Jumat, 23 Agustus 2019

Apartemen Baru Tangerang yang Cocok Untuk Investasi

apartemen baru tangerang

Sudah bukan menjadi suatu rahasia umum lagi bahwa dunia property memang sangat menjanjikan untuk digunakan sebagai media investasi. Seperti diantaranya ada rumah, apartemen, ataupun property lainnya. Dan terlebih untuk point apartemen, memang apartemen ini bisa dibilang sangat menguntungkan untuk dijadikan lahan investasi bila dibandingkan dengan properti lainnya.


Namun dengan catatan anda perlu memperhatikan tata letak lokasinya dan beragam hal lain sebelum membeli sebuah apartemen. Nah, bila kebetulan bila anda dalam waktu dekat ini memiliki wacana untuk membeli sebuah apartemen, maka anda bisa memilih untuk membeli sebuah apartemen baru Tangerang, yakni Pacific Garden Alam Sutera.

apartemen baru tangerang

Kenapa harus memilih apartemen dari Pacific Garden Alam Sutera ? Karena apartemen ini merupakan salah satu apartemen yang terletak di wilayah yang sangat strategis, dan sangat cocok untuk ditempati oleh para generasi milenial. Terlebih bagi anda yang saat ini sedang berstatus sebagai mahasiswa, apartemen ini sejatinya terletak berdekatan dengan 3 kampus besar di Indonesia yakni BINUS, Swiss German University, dan juga Universitas Bunda Mulia.

Bilapun anda bukan seorang mahasiswa tentunya anda bisa juga menyewakan apartemen dari Pacific Garden Alam Sutera ini kepada para mahasiswa-mahasiswi yang kampusnya di salah satu kampus yang disebutkan diatas. 

Terlebih apartemen baru Tangerang ini juga turut menyediakan fasilitas yang sangatlah lengkap, yang tentunya fasilitas ini mampu mendukung kehidupan penghuni apartemen. Contohnya seperti ada food center, café, coworking space, BBQ Area, Pool Lounge, Fitness center dan masih banyak fasilitas lain. Untuk mengakses area-area tersebut pun sangat mudah, sehingga penghuni tak perlu repot untuk keluar apartemen terlalu jauh untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan.

Untuk menuju tol pun juga sangatlah mudah, karena lokasi apartemen baru Tangerang ini, sangat dekat dengan tol Jakarta – Merak, Tol JORR 2 serta tol Airport. Selain itu semua, hal yang perlu anda perhatikan dalam menginvestasikan modal anda di apartemen Pacific Garden adalah cicilannya. Disini anda bisa mendapatkan cicilan yang sangat ringan, mulai dari 5 juta per bulannya.

0 komentar:

Posting Komentar