Selasa, 02 Juli 2019

Punya Asuransi Untung atau Buntung ? Simak Uraian Ini

Image result for Asuransi Mobil All Risk autocillin

Anda memiliki mobil kesayangan ? Pastinya Anda tidak ingin mobil kesayangan Anda mengalami kerusakan atau kecelakaan. Bagaimana tidak jika hal tersebut terjadi maka kondisi mobil anda tidak akan seindah semula. Selain dari itu biaya untuk memperbaikinya pun tidaklah murah. Bayangkan saja segores saja kerusakan yang dialami oleh mobil, maka ratusan ribu harus anda keluarkan. Oleh karenanya banyak pemilik kendaraan menggunakan asuransi mobil all risk terbaik untuk melindunginya.

Asuransi memiliki premi yang harus dibayarkan setiap bulannya dalam masa pertanggungan. Dan biaya tersebut tidak bisa tida harus Anda keluarkan. Besarnya premi akan sangat bergantung pada jenis proteksi yang dilakukan. Premi untuk asuransi mobil all risk terbaik akan berbeda dengan jenis lainnya. Nah jika dalam masa perlindungan tidak terjadi kerusakan, apa yang terjadi? Apakah kita untung atau buntung dengan menggunakan asuransi? Simaklah uraian berikut.

Image result for Asuransi Mobil All Risk autocillin

1. Kepastian Biaya. 

Jika Anda menggunakan asuransi maka Anda akan memiliki kepastian biaya yang harus Anda keluarkan setiap bulan. Maka sangat disarankan memilih jenis perlindungan sesuai kebutuhan sehingga biaya yang Anda keluarkan efektif. Sehingga jika tidak terjadi klaim maka Anda tidak akan terlalu rugi. Namun jika terjadi kerusakan maka Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya ekstra dan yang tidak terduga untuk memperbaikinya.

2. Rasa aman. 

Dengan mengikuti asuransi Anda akan memiliki rasa aman yang cukup tinggi. Anda tidak perlu lagi was-was jika terjadi sesuatu dengan mobil Anda. Anda dapat melakukan perjalanan dan aktivitas seperti biasanya tanpa dihantui rasa takut dan khawatir.

3. Tidak perlu menyiapkan dana cadangan. 

Semua orang berfikir ketika Anda memiliki kendaraan khususnya mobil, Anda haruslah menyiapkan dana cadangan yang cukup besar untuk berjaga-jaga jika terjadi sesuatu dengan kendaraan Anda. Dengan mengikuti asuransi Anda tidak perlu lagi melakukan hal tersebut. Karena kendaraan Anda telah dilindungi oleh asuransi Anda jika terjadi kerusakan. 

Dengan uraian diatas Anda dapat menentukan sendiri memiliki asuransi mobil all risk terbaik itu untung atau buntung. Salah satu perusahaan asuransi terkemuka dan terpercaya yang dapat Anda pilih adalah Autocillin dari Adira finance.

0 komentar:

Posting Komentar