Selasa, 25 Juni 2019

Alasan Memilih Asuransi All Risk Terbaik di Autocillin

Asuransi All Risk
Banyak sekali orang yang tidak terlalu peduli dengan perlindungan kendaraannya, khususnya di Indonesia. Hal ini karena tidak efisien nya proses asuransi mobil itu sendiri. Jika Anda hendak menggunakannya, asuransi all risk terbaik untuk mobil, Autocillin dari Adira bisa menjadi solusinya. Ada banyak sekali alasan kenapa Anda harus membeli asuransi mobil Adira. Mulai dari pengajuan, pembayaran premi hingga pengiriman polis.

Tapi sebenarnya ada solusi mudah untuk menangani kendala tersebut dalam menggunakan asuransi all risk, yakni dengan cara:

Mengisi data pribadi serta spesifikasi mobil yang akan di asuransikan
Pilihlah perlindungan asuransi mobil all risk dari Autocillin
Menerima bukti bahwa mobil telah diasuransikan dari pihak Adira Autocillin sebelum melakukan pembayaran premi yang pertama
Asuransi All Risk
Autocillin memiliki keunggulan, khususnya untuk pengguna asuransi all risk, yang diantaranya adalah pelayanan klaim paling cepat dan mudah, karena klaim nya dapat dilakukan melalui smartphone melalui aplikasinya, atau dapat juga menghubungi customer service atau datang ke cabang Autocillin terdekat.

Selain itu asuransi mobil Adira ini memiliki garansi pekerjaan seumur hidup terbaik, maksudnya adalah pertanggungan yang ditanggung ditambah dengan garansi spare part mobil yang asli apabila terjadi kerusakan dan harus mengganti spare part.

Apalagi jika Anda mengalami masalah pada mobil ketika sedang melakukan perjalanan. Asuransi Autocillin dari Adira memberikan layanan untuk antar jemput mobil ke bengkel Anchor dengan mudah melalui aplikasi. Tentunya ini akan menyingkat waktu jika Anda pribadi yang sibuk, lebih mudah dan nyaman. Disamping itu Adira Autocillin juga memberikan layanan darurat 24 jam.

Kecelakaan lalu lintas itu dapat terjadi kapan saja dan dimana saja pada setiap harinya. Tidak hanya pada kendaraan baru, kendaraan bekas pun akan mengalami risiko yang sama. Tentunya Anda sebagai pemilik mobil akan ada perasaan was-was ketika hal tersebut terjadi.

Jadi alangkah baiknya untuk melindungi mobil Anda dengan asuransi dari Adira. Dengan Autocillin dari Adira maka Anda akan mendapatkan asuransi terbaik kebutuhan mobil dan tentunya harga terjamin.

0 komentar:

Posting Komentar