Rabu, 24 Juli 2019

Intip Gaya Cincin Berlian Khusus Pria

cincin berlian khusus pria
Cincin pernikahan merupakan salah satu hal penting yang kerap menyita perhatian setiap pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan. Bagaimana tidak cincin pernikahan merupakan salah satu symbol ikatan yang kerap digunakan sehari-hari. Memilih cincin pernikahan juga tidak bisa sembarangan terutama cincin berlian khusus pria agar nyaman ketika digunakan.

Cincin untuk pria memang masih menjadi perdebatan, mulai dari kebolehan nya hingga model cincin berlian khusus pria yang akan dipilih. Ada beberapa macam pilihan model cincin yang Anda pilih bersama pasangan. Berikut adalah beberapa diantaranya.
cincin berlian khusus pria
1. Model Plain Band

Plain band merupakan salah satu model cincin yang paling klasik. Model yang satu ini polos bahkan tanpa ukiran hingga batu berlian apapun. Keuntungan model yang satu ini adalah awet dan tidak akan lekang di makan waktu. Selalu cocok dengan berbagai zaman.

2. Model Gem Set

Cincin nikah yang satu ini masih didominasi oleh bentuk bundar yang sederhana tanpa ada tambahan model apapun. Namun pada model ini di sematkan sebuah batu berlian kecil di permukaan nya sehingga menimbulkan kesan elegan.

3. Model Shaped

Model yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mengekspresikan hati. Dimana model cincin ini tidak hanya bundar, namun dapat ditambah dengan berbagai aksen model yang sesuai dengan kebutuhan dan ide Anda.

4. Model Duo-Tone

Model cincin yang satu ini adalah model cincin kekinian. Model ini merupakan gabungan dari dua warna yang dikombinasikan. Model seperti ini juga dapat menimbulkan kesan elegan atau modern. Kombinasi juga tidak dari warna saja, tapi dapat juga dari bahan logam mulia yang digunakan.

Itulah beberapa jenis model cincin berlian khusus pria yang dapat Anda jadikan refensi untuk Anda dan pasangan. Jika Anda ingin mendapatkan referensi model yang keren dan elegan lainnya, Anda dapat mengunjungi Frank & Co Jewelry. Sebuah took perhiasan terpercaya yang hadir di kota Anda dengan kualitas premium dan sertifikat keaslian yang asli.

0 komentar:

Posting Komentar