Jumat, 14 Juni 2019

Tips Memilih Model Cincin Nikah Elegan dengan Mudah


Untuk acara pernikahan, cincin tidak boleh ketinggalan. Pengantin wanita yang memakai model cincin nikah elegan, pasti akan terlihat lebih cantik dan berbeda dengan penampilan yang lainnya. Setiap pengantin wanita pun umumnya selalu memperhatikan model cincin serta bahan dasar yang digunakannya, mulai dari memilih bahan cincin dari emas, perak, ataupun berlian.

Jika anda suka terhadap yang unik, bisa juga memiliki cincin pernikahan dengan bahan kayu ataupun rotan. Selain berbeda pada umumnya, model cincin nikah ini masih jarang dipilih oleh pengantin wanita di tanah air tercinta ini. 

Tetapi bukan itu yang akan kami bahas, melainkan bagaimana saja tips memilih model cincin nikah elegan dengan mudah untuk mempelai pengantin wanita. Anda penasaran? Yuk, kita simak sama-sama tips selengkapnya di bawah ini:


1. Model cincin nikah terhubung

Biasanya untuk model cincin nikah ini aksen yang dipilih yaitu tulisan "Love". Tulisan tersebut menggambarkan adanya ikatan tali percintaan antara kedua pengantin. Model cincin nikah terhubung ini, mungkin adalah salah satu dari sekian banyak model cincin yang paling banyak dipilih. 

Atau bisa juga memilih aksen bentuk hati. Sama saja menggambarkan ikatan satu sama lainnya saling mencintai. Jika cincin tersebut dipisahkan, masing-masing pasangan akan merasa saling memiliki.

2. Model cincin nikah motif tulisan nama

Untuk sebuah cincin, biasanya model tulisan yang dimuat berupa insya saja. Pengantin wanita memakai cincin dengan nama ataupun inisial si pengantin pria dan cincin yang dipakai pengantin pria itu inisial ataupun nama pengantin wanita. 

Namun untuk mendapatkan model cincin nikah seperti ini, anda perlu pesan terlebih dahulu jauh sebelum hari pernikahan anda digelar. Karena mungkin saja proses pembuatannya lama yang disebabkan desain ataupun model sesuai yang anda inginkan.

Dengan memilih model cincin nikah elegan tersebut, anda dan pasangan akan tampil di acara pernikahan nanti dengan memperlihatkan keunikan tersendiri dan tampil tetap anggun dan elegan.
Itulah yang bisa kami berikan kepada anda. Semoga ulasan ini bermanfaat. Terima kasih!

0 komentar:

Posting Komentar