Kamis, 13 Juni 2019

Tips Memilih Keramik Granit Untuk Dapur

Tips Memilih Keramik Granit Untuk Dapur
Keramik Granit

Dengan semakin banyaknya orang yang mulai beralih menggunakan keramik granit daripada keramik biasa, tentunya hal ini bisa menandakan bahwa keramik granit lebih memiliki banyak keunggulannya daripada keramik biasa. Terlebih lantai dari granit ini, sejatinya memiliki permukaan lantai yang lebih berkilau daripada lantai keramik biasanya, sehingga kesan mewah pun bisa didapatkan dengan pemasangan lantai granit ini di rumah anda.

Dan jika anda kebetulan saat ini sudah memiliki wacana untuk memasang lantai granit ini di rumah, maka ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu mengenai tips pemilihan keramik granit ini berdasarkan fungsi ruang di rumah anda. Terlebih untuk pemilihan ruangan yang biasanya diperuntukan ibu rumah tangga yakni dapur, tentu saja anda harus mendesain ruangan tersebut dengan sebaik mungkin. Dan sebagai tips untuk memilihkan lantai keramik untuk dapur di rumah anda, bisa anda ikuti tips dari kami berikut ini :

Keramik Granit

Dapur tentunya merupakan salah satu tempat yang paling sering digunakan oleh seorang ibu rumah tangga dalam kegiatan hal kegiatan masak-memasak. Maka dari itu untuk membangkitkan mood saat sedang memasak, pastikan anda memilihkan keramik granit ini sebagai pelapis lantai anda. Pasalnya lantai dari granit ini, selain bisa membuat dapur anda menjadi terkesan nampak lebih mewah, sejatinya noda yang dihasilkan dari sisa hasil masak dan jatuh berceceran di lantai, jadi bisa lebih mudah untuk dibersihkan. Alhasil dengan pemasangan keramik granit ini, dapur anda tidak akan mudah terlihat kotor bukan?

Bilapun dapur anda berkonsep minimalis, maka anda bisa memilihkan lantai granit yang konsepnya tanpa sambungan. Pasalnya dengan langkah tersebut untuk menciptakan kesan dapur anda menjadi terlihat lebih lapang. Sementara untuk pemilihan warnanya sendiri, anda bisa mengkombinasikan lantai granit yang berwarna gelap dengan peralatan masak yang terbuat dari stainless steel, agar dapur anda menjadi memiliki konsep yang mewah dan juga modern.

Dan jika anda menginginkan keramik granit yang berkualitas dan sudah teruji kualitasnya, maka anda bisa memilihnya di koleksi granit dari Granito.

0 komentar:

Posting Komentar