Senin, 10 Juni 2019

Canggih, Alat Ini Bisa Menghitung Masa Kehamilan Dengan Akurat

Gambar terkait

Mengalami kehamilan merupakan suatu hal yang menyenangkan bagi kaum wanita. Bagaimana tidak kehamilan mendatangkan berbagai pengalaman baru yang sangat berbeda. Meskipun seorang wanita itu pernah mengandung, namun pada setiap kehamilan akan menghadirkan pengalaman yang berbeda. Masa yang paling rentan selama kehamilan adalah trimester pertama. Pada masa ini janin belum lah kuat sehingga seorang ibu wajib menghitung masa kehamilan agar dapat mempersiapkan diri dengan baik.

Untuk mengetahui berapa usia kandungan atau kehamilan, kini Ibu tidak perlu cemas dan bingung lagi. Karena kini hadir alat baru yang sangat canggih disebut dengan femometer. 

Hasil gambar untuk aplikasi ovutest femometer

Berikut adalah beberapa teknologi canggih yang dimiliki oleh femometer.

1. Sensor sensitive. 

Femometer memiliki sensor yang sangat sensitif dan akurat. Keakuratan sensor yang satu ini kurang lebih hingga 0,05 o C. dengan sensor yang sangat sensitif tersebut dapat mendeteksi perubahan suhu tubuh Anda sekecil apapun. Sehingga Anda dapat menghitung masa kehamilan Anda lebih cepat dan tepat. Sensor sensitive ini terbuat dari logam atau stainless steel yang sangat kuat namun tidak mudah berkarat. Bahan yang satu ini dapat membuat femometer mudah dibersihkan. Anda hanya tinggal menggunakan air mengalir atau dengan alcohol untuk membersihkannya.

2. Chip canggih. 

Femometer dilengkapi dengan chip yang canggih dengan 24 digit. Dengan demikian femometer memiliki tingkat pengumpulan data yang cepat dengan akurasi yang sangat baik. 

3. Tidak cepat panas. 

Fermometer selain memiliki chips yang canggih juga dilengkapi oleh thermistor yang cepat ingin. Dengan demikian alat yang satu ini tidak mudah panas dan dapat kembali ke suhu normal dengan cepat. Dengan demikian dapat meningkatkan akurasi data yang dihasilkan.

4. Transfer data canggih. 

Anda tidak perlu khawatir bingung saat hendak membaca data. Karena femometer dapat mentransfer data ke dalam ponsel Anda dengan cepat melalui bluetooth. Anda tinggal menginstal aplikasi femometer dan data akan sangat mudah dibaca. 

Dengan kecanggihan yang dimiliki oleh femometer Anda dapat menghitung masa kehamilan dengan tepat dan akurat.

0 komentar:

Posting Komentar