Sabtu, 18 Mei 2019

Teknologi Masa Kini Yang Bermanfaat

Macam-Macam Teknologi
Seperti yang kita ketahui dan rasakan, di zaman sekarang semua orang tentunya tidak bisa lepas dari teknologi dan perkembangannya, dari tahun ke tahun ada banyak hal unik ditemukan serta dikembangkan demi memudahkan kehidupan atau kebutuhan manusia. Contohnya seperti ini, ketika dulu kita ingin bepergian jauh pastinya kita akan menaiki kuda, namun setelah ada yang menemukan teknologi baru soal kendaraan kita bisa menggunakan mobil dan kendaraan lain untuk melakukan perjalanan jauh.  

Nah hal tersebut tentunya sangat penting sekali. Hingga saat ini terdapat macam-macam teknologi yang bisa anda temukan dan rasakan untuk memudahkan keseharian anda. selain itu, berikut ini saya akan paparkan beberapa informasi tentang teknologi yang tentunya sangat bermanfaat, nah berikut saya akan jelaskan.
Macam-Macam Teknologi
1 . Topi anti ngantuk

Dari seluruh penjuru dunia tentunya banyak sekali yang membuat sebuah penemuan baru yang nantinya akan bermanfaat untuk masa mendatang. Nah salah satunya dari perusahaan Ford yang baru – baru ini telah mengeluarkan sebuah produk terbaru lagi bagi pengendara yang sering mengantuk pada saat mengemudi. 

Mengantuk saat mengendarai tentunya sangat berbahaya apalagi sedang membawa angkutan berapa nyawa yang mungkin akan melayang karena supirnya ngantuk. Nah oleh karena itu, perusahaan mereka mengeluarkan topi canggih yang dapat mengusir kantuk yang mereka beri nama Safe cap. Selain itu, topi tersebut juga di desain secara khusus untuk orang yang berkendara agar tetap terbangun dan fokus.

2 . Mesin pelipat pakaian

Macam – macam teknologi yang selanjutnya adalah yang berhubungan dengan aktivitas rumah yaitu mesin pelipat pakaian. Bagi anda para ibu rumah tangga tentunya sangat merasakan bagaimana rasanya menyetrika pakaian dan juga melipat baju juga dalam jumlah yang tidak sedikit pastinya, hal tersebut tentunya sangat melelahkan.

 Akan tetapi, tidak perlu khawatir karena saat ini ada mesin yang dapat anda gunakan untuk mengeringkan serta melipat pakaian secara otomatis. Mesin ini memiliki nama yaitu Foldimate dan sudah mulai dipasarkan.

0 komentar:

Posting Komentar