Rabu, 15 Mei 2019

Harga Asuransi Mobil Yang Bagus

Harga Asuransi Mobil
Memiliki sebuah kendaraan atau mobil pastinya sangat menyenangkan, tak perlu lagi repot saat harus pergi jauh. Apalagi jika ada hal mendadak, mau mobil pribadi menjadi solusi paling tepat dan cepat. Namun, ada kalanya karena terburu-buru Anda mengalami sedikit kecelakaan. Saat hal ini terjadi, Anda pasti berharap memiliki asuransi, akan tetapi harga asuransi mobil yang terdengar mahal menjadi halangannya.

Harga asuransi mobil bagi yang belum mengetahui, pasti terasa sangat mahal. Akan tetapi, saat Anda menemukan asuransi yang tepat dengan banyak keuntungan, pikiran akan berubah. Memiliki asuransi mobil saat ini sangat diperlukan dan telah banyak dilakukan. Anda akan menemukan banyak penawaran dan jenis yang berbeda-beda dari asuransi. Seperti yang ditawarkan oleh Autocillin, memiliki beberapa paket yaitu:

Harga Asuransi Mobil

1. Total loss only (TLO).
Sebuah paket asuransi yang akan memberikan jaminan ganti rugi atas kehilangan atau kerusakan total pada kendaraan. Kerusakan yang disebabkan oleh terbalik, tergelincir, terperosok, benturan, tabrakan, pencurian, kebakaran, perbuatan jahat atau kecelakaan lalu lintas lainnya. Dengan syarat usia maksimal kendaraan adalah 15 tahun.

2. Paket comprehensive.
Sebuah paket asuransi standar yang memberikan perlindungan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kerusakan atau kehilangan sebagian atau keseluruhan kendaraan. Yang secara langsung disebabkan oleh benturan, terbalik, tergelincir, tabrakan, pencurian, kebakaran dan kecelakaan lalu lintas lainnya. Dengan syarat usia maksimal kendaraan adalah 8 tahun.

Autocillin yang merupakan salah satu perusahaan asuransi besar memberikan harga asuransi mobil yang terbaik dengan banyak keuntungan. Anda yang belum memiliki asuransi, wajib mengetahui fasilitas atau keuntungan apa saja yang akan di dapat, diantaranya :
  1. Autocillin rescue, sebuah layanan darurat 24 jam saat mobil Anda mengalami mogok atau kecelakan.
  2. Garansi pekerjaan seumur hidup. Kini Anda tak perlu lagi khawatir dengan pekerjaan di bengkel karena Autocillin memberikan jaminan atau garansi seumur hidup selama masa pertanggungan. Ditambah lagi adanya garansi sparepart asli.
  3. Antar jemput mobil ke bengkel. Kini Anda tak perlu lagi repot, karena asuransi Autocillin memberikan layanan antar jemput mobil ke bengkel.
  4. Klaim paling mudah, hanya melalui smartphone.
  5. STNK renewal service.
  6. Car progress monitoring.
Begitu banyak keuntungan yang Anda dapatkan dengan asuransi Autocillin. Jadi segera dapatkan harga asuransi mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda, hanya di Autocillin.

0 komentar:

Posting Komentar