Rabu, 20 Maret 2019

Memilih Diamond Nusantara Sebagai Salah Satu Yang Terbaik

Seri Anta Earrings
Sering kita mendengar orang-orang mengelu ngelukan salah satu batu mulia yang teramat cantik, yakni diamond atau disebut dengan berlian. Keberadaan diamond nusantara juga tak kalah terkenal di kancah Internasional sebagai salah satu yang terbaik. Oleh karena itu, pantaslah jika batuan yang memiliki proses terbentuk jutaan tahun ini memiliki harga yang fantastis dimana hanya orang tertentu yang memilikinya. Peminat atau pecinta berlian di Indonesia juga tak kalah besar dibandingkan dengan negara lain, banyak yang menjadikan berlian menjadi salah satu pertanda sosial ataupun investasi jangka panjang yang lumayan menggiurkan. 

Diamond nusantara juga memiliki banyak penggemar di  Dunia terbukti salah satu jenis berlian Indonesia menjadi salah satu yang terbaik. Martapura merupakan salah satu daerah penghasil berlian di Indonesia, meskipun pemasarannya masih rendah dan belum menjadi primadona dan kalah dengan India tetap saja Indonesia memiliki kekayaan alam berupa batu berlian yang lumayan juga untuk dilirik. Tapi Indonesia memang belum disahkan menjadi negara penghasil berlian dikarenakan belum masuk perdagangan Internasional. Namun keberadaannya sudah cukup baik dan diminati. Disamping itu, jual beli berlian Indonesia ini juga sangat marak di dalam negeri sendiri, bahkan sudah memiliki tata cara penyuratan yang membantu kita dalam klaim atas kepemilikan batu indah ini.

Seri Anta Earrings

Afrika Selatan, adalah salah satu negara dengan penghasil berlian yang tinggi. Sedangkan diamond nusantara yang belum juga diakui oleh mancanegara, belum memiliki standar dari segi harga atau surat menyuratnya. Tapi jangan pernah khawatir kita belum tahu juga bagaimana keadaannya jika di masa depan, dimana Indonesia bukan tidak mungkin memiliki harta karun yang masih banyak tersimpan. Menurut sejarah, di Afrika Selatan, berlian bagai bongkahan batu saja di atas tanah, tanpa banyak orang yang menyadarinya. Namun kini berbeda, peneliti telah menemukan dan menggali lebih banyak berlian di dalam tanah, dan menyulapnya menjadi barang cantik seperti gelang, kalung, giwang, serta cincin, yang tentu saja prosesnya sangat lama dan bertahap. Oleh karena itu bagi anda pecinta batu mulia yang satu ini, tidak ada salahnya memiliki salah satu perhiasan dengan berlian khas Indonesia. Jika bukan kita yang mengawali untuk menyukainya lalu siapa lagi.

Sering kita mendengar orang-orang mengelu ngelukan salah satu batu mulia yang teramat cantik, yakni diamond atau disebut dengan berlian. Keberadaan diamond nusantara juga tak kalah terkenal di kancah Internasional sebagai salah satu yang terbaik. Diamond nusantara juga memiliki banyak penggemar di  Dunia terbukti salah satu jenis berlian Indonesia menjadi salah satu yang terbaik. Martapura merupakan salah satu daerah penghasil berlian di Indonesia, meskipun pemasarannya masih rendah dan belum menjadi primadona dan kalah dengan India tetap saja Indonesia memiliki kekayaan alam berupa batu berlian yang lumayan juga untuk dilirik. 

Tapi Indonesia memang belum disahkan menjadi negara penghasil berlian dikarenakan belum masuk perdagangan Internasional. Afrika Selatan, adalah salah satu negara dengan penghasil berlian yang tinggi. Sedangkan diamond nusantara yang belum juga diakui oleh mancanegara, belum memiliki standar dari segi harga atau surat menyuratnya. Tapi jangan pernah khawatir kita belum tahu juga bagaimana keadaannya jika di masa depan, dimana Indonesia bukan tidak mungkin memiliki harta karun yang masih banyak tersimpan. Menurut sejarah, di Afrika Selatan, berlian bagai bongkahan batu saja di atas tanah, tanpa banyak orang yang menyadarinya.

0 komentar:

Posting Komentar