Selasa, 19 Maret 2019

Kelebihan Hp Oppo A7

Oppo merupakan salah satu brand ternama di dunia smartphone. Berbagai produk yang diluncurkan oleh brand yang satu ini selalu laris manis di pasaran. Salah satu gadget terbaru yang ditelurkan oleh oppo adalah Oppo A7. Apa dan bagai mana isinya? Mari kita lihat ulasan singkat berikut ini. Oppo A7 adalah smartphone seri A pertama yang dilengkapi desain waterdrop. Dengan dimensi 155.9mm x 75.4mm x 8.1mm membuat smartphone yang satu ini sangat nyaman ketika digunakan. Ditunjang pula dengan bobot yang ringan yaitu sekitar 158 gr membuat Oppo A7 ini simple saat dibawa. Oppo A7 memiliki warna yang elegan yaitu Claring Gold dan Galze Blue membuatnya seperti smartphone kelas atas. Kesan elegan lainnya tampil dari aksenm material kaca di bagian belakang. Aksen kaca ini berbeda dengan smartphone lain karena memiliki motif serat. 

 Desain waterdrop atau tetesan air di bagian depan membuat ponsel yang satu ini memiliki penampilan menarik. Di dalam waterdrop tersebut tersemat kamera selfie berkapasitas 16MP serta LED notification. Ponsel besutan Oppo ini dibekali oleh layar dengan dimensi yang cukup lebar yaitu berukuran 6,2 inci. Sehingga Anda dapat beraktivitas dengan lebih leluasa. Dapur pacu Oppo A7 sangatlah dapat diandalkan. Dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang dipadukan GPU Adreno 506 sertaan prosesor Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 membuat Anda nyaman dan cepat saat melakukan berbagai aktivitas. 

Anda tidak akan menemukan loding ataupun delay saat mengoperasikan smartphone yang satu ini. Apalagi smarphone ini dilengkapi juga dengan RAM 4GB serta ROM 64GB, membuat Anda lebih leluasa saat menyimpan data. Jika Anda merasa kurang Anda dapat menyematkan Micro SD ekstra hingga 256GB. Gadget terbaru Oppo A7 ini dilengkapi dengan Slot SD Card serta SIM Card. Selain dari itu smartphone ini juga memiliki berbagai fitur andalan. Diantaranya adalah daya tahan, , kamera, fitur security, kids space dan game space. 

Oppo juga dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 16 MP dengan bukaan f/2.0. kamera yang disematkanpun merupakan kamera selfie yang dipastikan menghasilkan gambar sempurna. Oppo A7 dioperasikan dengan menggunakan OS Android 8.1.0 Oreo. Dengan Android ini Anda dapat mengoperasikan smartphone tanpa kendala. Selain iu aplikasi bawaan yang terintegrasi secara otomatis dapat mempermudak Anda seperti Game Space dan Music Party.Masih banyak keunggulan yang dimiliki oleh gadget terbaru besutan Oppo ini. Hal tersebut akan diulas pada ulasan selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar