Senin, 18 Maret 2019

Harga Tumbler Starbucks

Harga Tumbler Starbucks
Minum kopi merupakan suatu rutinitas yang biasa dilakukan untuk mengawali hari. Bagi para pecinta kopi, menikmati kopi di pagi hari merupakan hal yang sangat menyenangkan untuk membangkitkan semangat. Seperti halnya, bagi seorang yang bekerja dengan keras menikmati kopi merupakan kebiasaan untuk sekedar melepaskan penat dan menenangkan pikiran setelah lelah melakukan aktifitas. Apalagi sekarang ini minum kopi akan menjadi praktis dan mudah untuk dilakukan dengan adanya fasilitas yang memberi kemudahan dalam menikmati kopi sembari melanjutkan perjalanan yaitu dengan cara dibungkus. 

Namun cara ini dirasa tidak ramah lingkungan karena gelas atau plastik yang digunakan bersifat sekali pakai yang mana setelah kopi habis plastik akan dibuang. Untuk menghindari hal ini sekarang kalian akan menikmati kopi dengan wadah tumbler yang bisa digunakan lagi setelah digunakan. Tetapi untuk harga tumbler starbucks sendiri dinilai cukup mahal. Mengalihkan wadah minum kopi dengan menggunakan termos atau tumbler dapat mengurangi kerusakan lingkungan yang diakibatkan oleh limbah plastik yang semakin banyak. Penggunaan tumbler sendiri memberikan beberapa keuntungan yang bisa dijadikan alasan kenapa harus beralih ke tumbler. 
Harga Tumbler Starbucks
Meskipun harga tumbler starbucks dinilai mahal yaitu sekitar seratus ribu atau bisa lebih, wadah minum ini menawarkan berbagai kelebihan diantaranya menjaga lingkungan dari sampah plastik yang tidak dapat di daur ulang. Dengan menggunakan tumbler yang bisa digunakan berulang-ulang akan membantu mengurangi kerusakan lingkungan. Selain itu, penggunaan tumbler juga bisa menjaga sumber daya alam dengan pengurangan pemakaian kayu untuk pembuatan gelas kopi yang berbahan dasar karton.

Dengan menggunakan tumbler, suhu kopi juga lebih terjaga karena wadah ini dilapisi dengan lapisan khudu untuk menjaga suhu minuman. Jadi anda tidak usah ragu jika kopimu terasa hambar karena telah dingin. Selain itu, kopimu juga terasa lebih lezat karena tumbler bebas dari bahan kimia BPA yang bisa meresap ke minuman yang dingin atau panas. Untuk anda yang ingin mendesain tumbler mu sendiri bisa melalui percetakan snapy yang merupakan perusahaan percetakan yang melayani pesanan secara online maupun offline. Apabila kamu tidak mempunyai desain sendiri, anda bisa memilih desain yang telah disediakan oleh percetakan. Untuk harga tumbler starbucks dengan desainmu sendiri itu dibanderol dengan harga 50.000 yang tidak menguras kantong.

0 komentar:

Posting Komentar