Kamis, 21 Maret 2019

Deposito Murah Dan Aman Hanya Di Bank Sinarmas

 deposito Rp 500 ribu
Deposito Rp 500 ribu yang bisa kita daftarkan melalui cara online, adalah bukti bahwa deposito saat ini sudah semakin mudah dimiliki oleh seluruh lapisan masyarakat. Terlebih, dengan hadirnya penawaran bunga deposito online sebesar 7% dari Bank Sinarmas yang bisa dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat di Indonesia.

Pendaftaran deposito yang umum dilakukan melalui cara konvensional, kini sudah dipermudah dengan hadirnya aplikasi SimobiPlus. Cukup dengan mengunduh nya melalui App Store (untuk pengguna iPhone) dan Google Play (untuk pengguna smartphone Android), Anda bisa mendaftar deposito Rp 500 ribu tanpa ribet. Untuk masa tenor atau penempatan dana deposito, Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan. Tenor yang ditawarkan mulai dari 1 bulan, 2 bulan, 6 bulan hingga masa tenor 1 tahun. Investasi jangka panjang atau pendek, semua tergantung kebutuhan masing-masing. Seperti deposito lainnya, nasabah tidak dapat mencairkan uangnya di luar tanggal jatuh tempo. Jadi, pertimbangkanlah secara matang dalam pemilihan jangka waktu atau tenor deposito Anda.
deposito Rp 500 ribu
Bagi nasabah yang telah memiliki rekening di Bank Sinarmas, bisa langsung mendaftarkan program deposito Rp 500 ribu ini. Namun, bagi yang belum memilikinya, daftarkan terlebih dahulu untuk mendapatkan rekening nya. Membuka rekening kini semakin mudah dan cepat, karena Sinar mas memiliki fasilitas pendaftaran rekening melalui sistem online dengan setoran awal yang sangat ringan. Setelah memiliki rekening, Anda bisa langsung mendaftarkan deposito melalui aplikasi SimobiPlus, atau login melalui website Sinar mas. Setelah berhasil login dan mengikuti petunjuk pendaftaran, dana sebesar Rp 500.000 nantinya akan secara otomatis terpotong dari tabungan Anda.

Jika jangka waktu deposito telah habis masa tenar nya, Anda pun bisa memutuskan kembali untuk memilih memperpanjang nya atau tidak. Perpanjangan bisa dilakukan secara otomatis maupun manual. Bagi Anda yang ingin membuka lebih dari satu deposito, Bank Sinarmas membuka kesempatan tersebut. Itulah beragam keuntungan dan informasi seputar deposito online dari Bank Sinarmas. Untuk memulainya, bukalah rekening nya terlebih dahulu, lalu login e-banking dan isi formulir deposito yang telah disediakan.

0 komentar:

Posting Komentar