Kamis, 21 Maret 2019

Bahan Untuk Memutihkan dan Merawat Kecantikan Kulit Wajah

Merawat Kecantikan Kulit
Kulit wajah yang terlihat kusam dan juga tidak bercahaya akan membuat performa penampilan Anda menjadi berkurang. Tentu saja hal ini akan mempengaruhi tingkat kepercayaan diri Anda. Memiliki wajah yang cerah, bersih, segar, dan juga tampak merona tentu menjadi salah satu dambaan bagi setiap orang, baik perempuan maupun laki-laki. Kulit wajah yang terlihat cerah, bersih, dan juga segar tentu akan membuat penampilan Anda menjadi menarik dan juga meningkatkan tingkat percaya diri Anda. 

Berikut akan kami sajikan tentang beberapa cara merawat kecantikan kulit dan merawat kecantikan kulit wajah secara alami:

Jeruk Nipis
Jeruk nipis kaya akan anti-oksidan dan vitamin C. Hal ini akan membantu kulit agar terhindar dari jerawat, mencerahkan wajah, mengatasi minyak berlebih, dan mengangkat sel kulit mati. Bukan hanya berfungsi untuk memutihkan kulit wajah, tetapi kandungan vitamin C pada jeruk ini pun mampu menangkal radikal bebas.

Lemon
Jeruk yang kaya akan anti-oksidan dan vitamin C berikut adalah lemon. Tidak hanya itu saja, dalam lemon juga terkandung asam alpha hidroksi yang dapat menangkal radikal bebas yang ada dalam kulit. Maka wajah Anda agar segera menjadi segar dan merona karena lemon merupakan alat bleaching yang alami

Kulit Jeruk
Dibandingkan dengan buahnya, kulit jeruk ternyata lebih banyak mengandung vitamin C. Jadi bagi Anda yang suka sekali makan jeruk, jangan terburu dibuang kulitnya. Kulit jeruk dapat Anda pakai sebagai masker wajah yang berguna untuk memutihkan wajah Anda dan menghilangkan noda di wajah.

Lidah buaya
Salah satu cara merawat kecantikan kulit wajah ini adalah dengan menggunakan lidah buaya. Zat yang menghambat pembentukan melanin yang membuat wajah menjadi gelap yakni aloesin ada dalam lidah buaya. Itulah sebabnya mengapa banyak jenis produk pencerah wajah yang memasukkan lidah buaya dalam komposisinya. Lidah buaya mampu menjaga kesehatan dan keindahan rambut, juga berfungsi untuk melembabkan dan membersihkan kulit wajah.

0 komentar:

Posting Komentar