Rabu, 06 Februari 2019

Diskon Kejutan Hanya di MNC Shop

MNC Shop
MNC Shop tidak hanya menyediakan barang-barang berkualitas dan berkelas. Homeshopping terpercaya pilihan keluarga modern ini juga memberikan diskon kejutan setiap harinya. Bukan hanya gratis ongkos pengiriman atau subsidi ongkos kirim, diskon sampai dengan 50 % bisa didapatkan untuk barang-barang pilihan yang ada di Mnc Shop. Jika penasaran, Anda bisa membuka laman www.mncshop.com, kemudian melihat ke kanal shocking deals, di sana Anda akan mendapatkan barang-barang diskon. Siapa tahu barang incaran Anda sedang diskon hari itu.

Ada banyak jenis barang yang di diskon mulai dari perlengkapan rumah tangga seperti alat pembersih, pakaian, perlengkapan kecantikan, alat elektronik, skincare, sampai mainan Anak. Agar tidak ketinggalan informasi diskon, Anda bisa mengunjungi secara rutin website kami. Kami menyebutnya shocking deals, karena masa berlaku diskon bisa berubah sewaktu-waktu. Seringkali orang menunda membeli barang karena beragam alasan. Nah, jika Anda menemukan barang incaran diskon bahkan sampai 50 persen jangan lewatkan. Mengapa? Belum tentu besok diskon tersebut masih berlaku.
MNC Shop
Misalnya saja alat pembersih rumah serbaguna. Harga awal yang di banderol adalah Rp 1.199.000, jika beruntung Anda akan mendapatkan diskon besar sampai 50 persen. Hemat bukan? Anda bisa membelanjakannya untuk keperluan lain. Kami juga memberikan diskon untuk produk fashion yang menjadi incaran banyak perempuan. Salah satunya adalah hijab set dari Asyura. Kami memberikan diskon sampai dengan 45 persen. Meskipun harga diskon, kami menjamin produk tetap terjaga kualitasnya. Tidak ada barang rusak atau cacat. Kami memberikan promo terbaik khusus untuk Anda pelanggan setia. Anda tetap mendapatkan barang dengan garansi full, gratis pengiriman, dan juga kemudahan pembayaran berbelanja di MNC Shop.

Untuk pembayaran belanja tidaklah sulit. Kami menyediakan metode pembayaran mulai dari pembayaran menggunakan kartu kredit sampai dengan transfer rekening bank yang tersedia. Bahkan Anda bisa juga melakukan pembayaran melalui Alfamart atau Indomaret. Untuk Anda yang tinggal di Jakarta, bisa juga menggunakan fasilitas cash on delivery atau pembayaran cash ketika pengantaran barang.

0 komentar:

Posting Komentar