Rabu, 06 Februari 2019

Cari Premi Asuransi Mobil yang Terjangkau? Ini Jawabannya

Gambar terkait

Asuransi mobil adalah salah satu layanan produk yang dijual oleh perusahaan asuransi, berdasarkan perjanjian yang telah disepakati antara kedua belah pihak, yakni pihak perusahaan asuransi dan si pemegang polis asuransi selaku nasabahnya. Perjanjian yang tertulis disini dalam artian si perusahaan asuransi akan berjanji untuk bisa menanggung segala kemungkinan terburuk yang bisa saja terjadi menimpa mobil yang telah ditangguhkan, dan juga premi asuransi mobil yang akan dibayarkan perbulannya. 

Tentunya ada banyak sekali perusahaan asuransi yang bisa anda pilih di dalam negeri ini, dan salah satu faktor yang paling penting dalam produk asuransi mobil ini adalah dengan memilih perusahaan asuransi mobil, yang sudah memiliki reputasi yang cukup baik di kalangan masyarakat luas. Adapun sebagai bahan rekomendasi salah satu perusahaan asuransi mobil yang bisa anda pilih saat ini adalah Autocillin dari Adira Insurance. 

Hasil gambar untuk Premi Asuransi Mobil Autocillin

Kenapa harus Autocillin? Karena produk asuransi ini merupakan salah satu produk asuransi mobil yang menawarkan premi asuransi mobil yang terjangkau, dan juga memiliki sistem pelayanan yang mudah dan praktis bagi para nasabahnya. Salah satu bentuk layanan terobosan terbaru dari Autocillin ini adalah aplikasi Autocillin Mobile Claim Application, yang bisa diunduh di Google Play (Playstore) atau AppStore melalui smartphone yang anda miliki. 

Dengan sistem layanan yang sudah online ini tentunya bisa mempermudah anda saat akan melakukan klaim asuransi yang biasanya rumit sekali untuk dilakukan. Sementara untuk mengajukan produk asuransi mobil dari Autocillin ini sendiri, selain bisa dilakukan dengan mengunjungi kantor Adira Insurance secara langsung di kota anda, juga bisa melakukan pengajuan asuransi secara online, dengan mengunjungi situs resmi Adira Insurance. 

Adapun cara pembelian asuransi mobil via web Adira Insurance ini adalah sebagai berikut.
Lakukan registrasi dengan cara mengisi form pendaftaran atau bisa juga dengan login bagi yang sudah memiliki akun.

Pilih produk asuransi mobil yang diinginkan.

Masukan data diri dengan lengkap serta juga data kendaraan mobil yang ingin diasuransikan.
Setelah data terisi dengan lengkap, selanjutnya pihak Adira Care akan menghubungi anda untuk proses lebih lanjut mengenai premi asuransi mobil yang akan dibayarkan, dan lain sebagainya.

0 komentar:

Posting Komentar