Kamis, 20 Desember 2018

Mesin Mobil Bermasalah? Ganti Dengan Oli Top One Mobil

Oli Top One Mobil

Oli Top One Mobil merupakan oli pabrikan yang cocok pada semua merk mobil yang ada di Indonesia. oli ini memang memiliki peranan penting karena berfungsi sebagai pelumas yang dapat melindungi logam mesin dari bahaya gesekan yang dapat menimbulkan kerak pada di dinding mobil dan gram ( yaitu serpihan logam akibat gesekan) yang sangat berbahaya bagi kelangsungan mesin. 

Kadang mesin aan mengalami masalah jika ada gram yang ikut teraduk dengan oli dan ini nanti akan dapat mengakibatkan kematian pada mesin karena gram ini akan menjadi sampah dalam mesin yang dapat mematikan mesin saat dikendarai. Oli Top One Mobil memiliki banyak kelebihan dibanding dengan oli pabrikan yang lainnya. Diantaranya adalah tingkat kekentalan yang relative lebih encer menyebabkan penggunaan akan lebih awet dan dapat masuk keseluruhan komponen walaupun di sela-sela yang paling dalam. 
Oli Top One Mobil

Keunggulan berikutnya adalah tidak mudah panas, tahan terhadap eksidasi dan tahan terhadap gesekan sehingga mesin yang dilumasi dengan top one lebih awet dan nyaman dikendarai. Dengan oli top one, mesin anda juga lebih bersih dan kerak yang ada dinding mesin akan berkurang bahkan hilang. Jika mesin bersih maka yang timbul adalah daya mesin lebih optimal dan bahan bakar yang digunakan akan lebih optimal dan yang pasti lebih irit. 

Oli Top One Mobil terdiri dari berbagai jenis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mobil anda. Mulai dari evolution, zenzation, HD & HD plus, transmission fluid, classic auto, top 1 GP dan HP Sport. Dari berbagai jenis ini anda dapat memilih oli yang cocok dengan spesifik mobil anda. Hal ini dilakukan oleh top one sebagai bentuk layanan yang maksimal kepada masyarakat Indonesia mengingat bahwa banyak pabrikan mobil yang ada dengan jenis yang berbeda apalagi bagi mobil keluaran 2010 keatas yang butuh perawatan lebih intens sehingga mobil tidak mudah rusak dan nyaman digunakan. 

Nah, anda memiliki mobil kesayangan dan sering mengalami masalah? Ganti oli anda ke Top One mobil dan rasakan kenyamanan berkendara. 


0 komentar:

Posting Komentar