Kamis, 20 Desember 2018

3 Tren Populer Fashion Hijab Muslimah Kekinian 2018


Fashion hijab muslimah di zaman sekarang ini memang menjadi tren tersendiri karena banyaknya publik figur yang menerapkannya. Dan bahkan mereka para selebritis yang menggunakan hijab malah terlihat semakin cantik, anggun bahkan terkesan mewah. Padahal dulu banyak orang yang selalu beranggapan bahwa menggunakan hijab tidak bisa membuat penampilan terlihat lebih stylish dan modern. Dengan beragam model baju yang fashionable sekarang ini, tidak sedikit juga yang berkata bahwa memakai hijab itu membuat gerah dan juga terlalu ribet dalam penggunaanya. 

Ternyata, dengan banyaknya jenis dan macam pendapat negatif mengenai hijab tersebut tidak membuat minat para hijabers menurun buat tetap menutupi aurat mereka. Umumnya dalam menyempurnakan sebuah penampilan dengan berhijab kalian pasti bisa mencoba beraneka model dress muslim yang sedang populer saat ini. Sadar akan adanya perubahan keinginan fashion hijab muslimah, akhir-akhir ini para desainer membuat dan mengubah model hijab menjadi terlihat lebih modern dan stylish kekinian. 

House of Amee Keyma Outer Black Brand House of Amee membuat baju luaran dengan lengan jenis flare. Baju ini dapat kalian peroleh di Hijabenka. Kalian dapat mempadukan luaran ini dengan blus dan celana panjang palazo yang populer saat ini. Luaran ini berbahan dasar dari mosscrepe sehingga sangat nyaman dan lembut dikenakan. Harganya Rp. 192.600 Kklisse Moslem Wear Leanna Maxi Dress White Bahan paling nyaman buat baju hijab kekinian adalah katun. Terbuat dari serat kapas pilihan, baju bahan katun ini lebih cepat menyerap keringat kita. 

Bertekstur halus dan lembut membuat kalian merasa sangat nyaman saat beraktivitas seharian. harganya Rp. 202.300 Havva Vonia Pants Black Baju hijab kekinian sekarang tidak melarang kalian buat memadukan dengan celana. Pakailah celana dengan bahan yang sesuai supaya kalian terlihat modis. Seperti bahan polyester ini misalnya. 

Bahan ini tidak mudah kusut tetapi cepat kering waktu dijemur. Tahan bakteri dan tidak mudah menyusut karena sengatan sinar matahari. Harganya Rp. 265.000 ini Itulah 3 fashion hijab muslimah kekinian yang pastinya bisa menunjang penampilan kalian lebih modis dan menarik dengan berhijab. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kalian para wanita berhijab.

0 komentar:

Posting Komentar