Kamis, 08 November 2018

Klasik dan Modern Model Kitchen Set Dari IKEA

Klasik dan Modern Model Kitchen Set Dari IKEA
Model kitchen set
Dapur menjadi bagian terpenting dari sebuah rumah karena dapur juga dikenal sebagai tempat yang rawan kotor. Dikarenakan saat mengolah rempah, atau bahan makanan pasti akan ada sisa-sisa yang tak terpakai. Oleh sebab itu, dapur menjadi bagian yang kurang mendapatkan perhatian kebersihannya. 

Jadinya, ruangan di dapur rentan sekali dengan dinding yang berubah warnanya, berubah pula warna atapnya akibat dari asap dan seringkali menjadi pandangan yang tidak mengenakkan jika terdapat piring, gelas, dan peralatan lainnya yang berantakan. Oleh sebab itu desain dapur harus model kitchen set minimalis ikea diperhatikan, jika ingin itu tidak terjadi.

Dapur yang kurang perhatiannya itu, akibat dari susahnya cara membersihkan atau desain dapur tersebut tidak sesuai yang diinginkan, akibatnya mood memasak kadang terganggu. Oleh sebab itu, agar dapur selalu terlihat menarik dan menambah mood ketika memasak sangat direkomendasikan untuk mengubahnya menjadi kitchen set. 

Kitchen set ikea sendiri merupakan furniture yang dirancang khusus sebagai tempat untuk memasak. Sebelum Anda memilih atau membeli model kitchen set untuk dapur Anda, sebaiknya perhatikan terlebih dahulu model rumah Anda. Selanjutnya sesuaikan dengan model kitchen set yang akan Anda pilih. Dibawah ini ada beberapa model kitchen set minimalis yang bagus untuk dapur Anda.

Model Kitchen Set Klasik
Adalah model kitchen set yang terbuat dari bahan kayu atau bambu. Dimana modelnya berbentuk memanjang dan pada bagian atas dan bawahnya terdapat lemari dengan ukurnya tertentu untuk menyimpan peralatan atau bahan. Model kitchen set klasik ini pewarnaannya lebih diambil dengan warna alami dari bahan nya, sehingga terlihat akan lebih natural.

Model Kitchen Set Modern
Model kitchen set modern ini biasanya desainnya mengambil contoh dari desain gaya eropa atau gaya yang elegan. Bahan untuk model kitchen set ini, terbuat dari alumunium, lebih awet dan tentus aja lebih tahan lama dan menghindari karatan. Kitchen set modern akan membuat dapur lebih nampak elegan, apalagi jika terkena cahaya lampu. Adapun pewarnaan nya lebih menonjol pada warna perunggu atau kecoklatan. Jika Anda memilih kitchen model ini akan menambah rasa semangat ketika memasak.

0 komentar:

Posting Komentar