Kamis, 20 September 2018

Tampil Keren dengan Celana Pria dari 3second

Setiap orang pastinya memiliki selera masing-masing dalam berpakaian termasuk para pria. Ada yang lebih suka dengan penampilan simple, anda yang lebih suka dengan penampila serba formal, dan lain sebagainya. salah satu item fashion yang mendukung berbagai selera panampilan para pria yaitu celana. Kini dengan semakin berkembangnya dunia fashion celana pria tidak hanya memiliki model yang itu-itu saja, dengan demikian para pria lebih bebas dalam memilih celana mereka inginkan sesuai dengan seleranya masing-masing. salah satu brand yang menyediakan berbagai model celana yaitu 3second, brand asal kota kembang, Bandung ini sudah sangat terkenal terutama dikalangan remaja.

Celana PriaAda beberapa model celana pria yang ada 3second yang bisa anda pilih seperti jeans, celana jogger, dan lain sebagainya. ukuran yang disediakan pun berbeda-beda sehingga bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh anda, mulai dari ukuran S, M, L, dan juga XL. Tidak hanya itu warna yang disediaka juga beragam mulai dari hitam, coklat, mocca, dan juga navy. Tidak hanya celana dengan model panjang saja, di 3second juga menyediakan celana dengan model 7/8 sehingga pemakaiannya lebih simple. 

Bahan yang digunakan dalam pembuatan celana yang ada di 3second ini tentunya berbeda-beda tergantung dari jenis celananya namun dapat digolongkan bahwa setiap bahan yang dipakai menggunakan bahan yang berkualitas sehingga jika anda memakainya setiap saat tidak akan mudah rusak ataupun luntur, dengan demikian celana yang anda beli pun lebih awet dan membantu anda untuk menghemat keuangan dengan tidak harus selalu membeli celana.

Harga yang ditawarkan pun juga sangat terjangkau sehingga semua kalangan bisa memiliki celana yang berkualitas ini, bahkan ada beberapa celana yang harganya memiliki diskon sehingga jauh lebih terjangkau harganya. Bagi anda yang menginginkan item fashion lainnya selain celana pria juga tersedia seperti kaos, T-shir, dompet, tas, jaket, sepatu, dan lain sebagainya. semuanya lengkap sehingg bagi anda kaum mudah yang ingin memiliki tampilan trendy dengan pakaian yang nyaman anda bisa mendapatkannya hanya di 3second.

0 komentar:

Posting Komentar