Selasa, 28 Agustus 2018

Review Sporty Look Style Untuk Anda Yang Gak Suka Ribet

Sporty Look Style
Sporty Look Style- Untuk anda yang gak suka ribet, Fashion style tentu menjadi pilihan berpakaian anda. Meskipun simple dan sederhana gaya berpakaian ini tetap menjadikan anda terlihat keren dan trendi. Ada beberapa item yang membuat penampilan tampak sporty seperti; celana legging, celana jeans, sepatu sneakers dan celana jogger. Item-item ini harus digunakan untuk menyempurnakan penampilan kita agar terlihat sporty. 

Dimana sporty style adalah gaya Fashion yang sngat simple dan sederhana. Berikut adalah beberapa item yang dapat anda coba untuk tampil sporty dan kasual. Item-item untuk berpenampilan gaya sporty untuk wanita adalah pertama, celana legging bermotif yang akhir-ini lagi hits. celana legging dapat dipadankan dengan atasan yang longgar atau bisa disempunakan dengan penggunaan jaket.

Untuk kenyamanan sebaikknya anda memilih legging dengan material katun yang adem dan berkualitas. Ini dimaksudkan demi keawetan legging dan tidak gampang robek. Kedua, celana jeans dengan warna gelap. Untuk sporty style celana jeans yang cocok adalah skinny jeans atau celana jeans yang mempunyai ukuran yang pas sehingga membentuk kaki. 

Celana ini bisa anda padukan dengan jaket sporty yang dilengkapi aksen resleting diagonal dimana penampilanmu akan nampak seimbang. Ketiga, sepatu sneakers yang memberi kesan sporty. Untuk anda yang ingin tampil sporty tetapi tetap fenimim anda bisa mengenakan celana snikers dengan warna putih. Kamu bisa memadukannya dengan t-shirt dress sederhana. Atau bisa juga dengan varsity jaket dan celana hotpant warna putih untuk terlihat sporty dan cute.

Adapun Sporty Look Style untuk anda para cowok sejati adalah pertama, sepatu sneakers. Untuk tampil sporty anda bisa memadankan kaos polos dengan celana model chinos dengan warna kontras dan sepatu sneakers warna putih. Kedua, celana jogger yang menjadi alternatif para pria untuk tampil sporty. Hal ini karena celana jogger sangat nyaman untuk dipakai untuk aktifitas sehari-hari atau bahkan nyaman untuk jogging yang merupakan hobbi para pria. Penggunaan celana jogger agar terlihat sporty tentu ada hal yang perlu untuk diperhatikan. 

Berikut tips dalam pengunaan celana jooger agar tampil sporty; kamu bisa menggunakan celan jogger dengan paduan kaos polo dengan warna yang kontras dengan celana kamu. Gunakan celana jogger chinos yang kekinian dengan jaket sporty dan sepatu sneakers warna putih yang terlihat sporty. Itulah item-item yang akan membuat gaya Fashion anda menjadi tampak sporty.

0 komentar:

Posting Komentar