Rabu, 29 Agustus 2018

Keunggulan Gula Pasir Putih Gulaku

Keunggulan Gula Pasir Putih Gulaku
Gula Pasir Putih
Tahukah Anda kalau produk gula bermerek adalah Gulaku? Gulaku merupakan gula bermerek pertama yang di produksi di Indonesia, pada tahun 2002 Gulaku menyediakan kualitas gula terbaik, bermutu tinggi, mudah didapatkan dan harganya yang terjangkau oleh masyarakat Indonesia. Perusahaan gula tersebut selalu berkomitmen dan berkonsisten dalam melakukan inovasi dan produksi gula untuk kepuasan konsumennya.

Setiap produk gula yang dibuatnya selalu mengutamakan kualitas dan juga konsistensi dalam setiap kemasan yang steril untuk menjaga kepuasan konsumen adalah prioritas perusahaan. Ada banyak produk gula yang diproduksi Gulaku, salah satunya Gula Pasir Putih yang memiliki banyak varian kemasan, mulai dari kemasan sachet hingga kemasan besar.

Lalu, apa sajakah keunggulan Gulaku dibandingkan dengan produk gula lainnya? Tentu banyak sekali keunggulannya mulai dari pemilihan bahan baku hingga pemasaran selalu mengutamakan kualitasnya. Berikut ini proses produksi gula mulai dari bahan baku hingga ke tangan konsumen:

Keunggulan Gula Pasir Putih Gulaku

Bahan baku yang digunakan untuk membuat Gulaku Gula Pasir Putih ini tentunya tebu berkualitas baik, dibutuhkan sekitar 12 bulan agar tingkat kematangan tebu siap untuk dipanen. Kemudian di pilih tebu berkualitas untuk siap diolah.

Pengolahan tebu dilakukan dengan jarak dekat antara perkebunan tebu dengan tempat pengolahan gula, hal ini dilakukan untuk mempercepat dalam proses pencucian dan pemerasan sari tebu.

Proses penyaringan menggunakan mesin berteknologi canggih untuk menghilangkan kotoran yang mengendap di bagian bawah sari tebu, kemudian melewati proses perebusan untuk menghasilkan air gula yang padat dan jernih.

Pengontrolan kristalisasi gula, pembentukan kristalisasi gula akan dimonitor untuk memastikan konsistensi dari ukuran kristal gula, kemudian akan dikeringkan dan selanjutnya dipindahkan ke pabrik pengemasan.

Sebelum pengemasan, gula akan di kontrol oleh tim QC untuk memastikan gula terbaiklah yang akan dikemas selanjutnya. Menjaga gula terbebas dari kotoran, tetap higienis, bebas dari logam, sehingga dalam proses ini menggunakan mesin dan tidak tersentuh tangan manusia.

Pengawasan kualitas yang ketat, untuk memastikan produk Gulaku aman dikonsumsi olah masyarakat, melakukan pengecekan berat gula yang pas, untuk memastikan gula siap di distribusikan dengan aman.

Distribusi berskala nasional, produk Gulaku ini akan didistribusikan ke setiap pedagang tingkat modern dan tradisional untuk memperluas jaringan dan ketersediaan produk sampai di seluruh Indonesia.

Nah, itulah proses produksi Gulaku Gula Pasir Putih yang berkualitas, aman dan juga mudah didapatkan di pasar modern maupun tradisional.

0 komentar:

Posting Komentar