Rabu, 23 Mei 2018

Program Creative Course Di Sekolah Broadcasting

Program Creative Course Di Sekolah Broadcasting
Sekolah Broadcasting Terbaik
Saat ini dunia industry kreatif sedang mendapatkan sorotan dari berbagai pihak, salah satunya adalah dari pemerintah. Hal tersebut menunjukkan bahwa dunia industry kreatif sangat penting keberadaan nya karena dengan dikelolanya industry tersebut, maka bagi orang yang memiliki jiwa kreatifitas yang tinggi, segala daya kreatifitas nya tersebut akan bisa tersalurkan dengan sangat baik dan juga tentunya akan bisa menghasilkan pendapatan dari daya kreatifitas nya tersebut. 

Berangkat dari fenomena di atas, sebuah sekolah broadcasting terbaik di Jakarta yaitu International Design School atau IDS menyelenggarakan berbagai program studi yang berkaitan dengan industry kretaif tersebut. Salah satu program studi yang diadakan oleh IDS tersebut adalah program creative course. 

Program creative course yaitu sebuah program kursus singkat yang sangat tepat untuk pelajar, mahasiswa dan profesional yang ingin belajar dan mengembangkan skill dan kreativitasnya dalam bidang industri kreatif dan teknologi seperti Graphic Design, 3D Animation, Digital Video Production, dan Digital Marketing tanpa harus mengganggu jam sekolah maupun jam kerja. 

IDS sebagai salah satu sekolah broadcasting terbaik di Jakarta merancang creative course dengan metode praktek yang efisien serta difasilitasi oleh para profesional di industri kreatif. Peserta akan diarahkan untuk bisa menggali kemampuan berpikir konseptual dan kemampuan teknisnya di bidang terkait. Di akhir kursus, setiap siswa akan menghasilkan portfolio dari sebuah proyek yang sesuai dengan bidang/kelas yang dipilih. 
Program Creative Course Di Sekolah Broadcasting
Sekolah Broadcasting Terbaik
Ada beberapa kelas untuk program creative course yang diadakan oleh sekolah broadcasting terbaik tersebut. Adapun beberapa kelas tersebut yaitu sebagai berikut : 
  • Graphic Design. Terdiri dari Basic Design (Image editing – Adobe Photoshop & Vector illustration – Adobe Illustrator) dan Advanced Design (Multi page design – Adobe Indesign) 
  • 3D Animation. Terdiri dari Basic Animation (Basic modeling, 3D Architectural – 3dsMAX) dan Advanced Animation (Advanced rendering & lighting; principles of Animation & Organic modeling, – 3DMAX) 
  • Digital Video Production. Terdiri dari Video Editing (Adobe Premiere Pro) dan Video Content Production (Pre Production, Production/Shooting, Post Production) 
  • Digital Marketing. 10 sesi pertemuan akan membahas dasar-dasar digital marketing, mengenal platform online marketing, pencarian online organik maupun berbayar (SEO dan SEM), social media, mempelajari jenis jenis content marketing, growth hacking strategy, hingga menganalisis performance online marketing.

0 komentar:

Posting Komentar