Rabu, 23 Mei 2018

Fashion Ala Korea Girlband Terbaru

Fashion Ala Korea Girlband Terbaru
Fashion Korea
Seperti apa fashion ala korea yang kini sedang populer? untuk perempuan, fashion remaja lebih pada pemakaian outfit dan aksesori seperti anting, gelang, kalung dan pemilihan tas serta sepatu yang mengikuti musim. Jika saat ini musimnya fansgirl, maka para remaja perempuan akan menyerbu semua aksesori yang berhubungan dengan idola mereka. 

Mulai dari pilihan model kaos untuk hangout atau dipakai sehari-hari hingga pilihan pakaian untuk acara semi formal seperti pesta atau sekedar dinner bersama pasangan. Namun, saat ini style pakaian anak muda sudah mengadaptasi dari girlband dan boyband korea. Khusus hari ini kita akan bahas style imut ala girlband korea plus make up yang cocok agar tetap pede jika ketemu banyak orang.

Style pakaian pada fashion ala korea lebih merujuk pada tampilan saat menghadiri pesta ataupun saat santai sehari-hari. Untuk anak muda, event hangout dengan teman-teman harus tampil all out. Untuk pilihan pakaian sehari-hari, biasanya cewek lebih suka gaya yang casual, simple tapi tetap menunjukkan sesuatu yang istimewa. 

Fashion Ala Korea Girlband Terbaru
Fashion Korea
Kaos polos dengan outfit jaket jeans menjadi opsi fashion yang sering dipakai oleh cewek maupun cowok.Tambahkan make up natural ala korea, sedikit foundation, tambahkan bedak. Agar mata terlihat oriental, berikan sentuhan eye liner hitam di bagian atas bulu mata serta eye liner putih atau blink untuk area bawah bulu mata bagian bawah. 

Tambahkan eye shadow dengan warna pudar atau soft, pilih warna yang cocok dengan warna kulit dan pakaian yang anda gunakan. Warna coklat samar di bagian kelopak mata atas dan sedikit warna merah di bagian bawahnya. Jika tidak terbiasa menggunakannya, silahkan mengusap blush on di bagian pipi atas, samar saja untuk membentuk pipi yang segar. 

Jika tampilan make up sudah oke, saatnya anda memilih pakaian yang mirip dengan fashion ala korea. Kenakan atasan dengan bahan sifon atau satin dengan warna lebut seperti pink soft, biru soft atau warna moca, cream, dan putih tulang. Untuk atasan, biasanya ukurannya tidak terlalu panjang, hanya sampai di bawah pusar saja. Untuk bawahannya cocok jika anda memakai old jeans pendek atau rok mini dengan warna netral seperti putih tulang ataupun warna coklat cream.

0 komentar:

Posting Komentar