Senin, 07 Mei 2018

Daftar Harga Tumbler Starbucks

Harga Tumbler Starbucks
Harga Tumbler Starbucks
Harga tumbler starbucks - Saat ini banyak sekali orang yang lebih memilih untuk membawa botol minuman untuk menemani aktifitas mereka sehari-hari. Hal ini dipilih karena membawa botol minuman dapat dikatakan lebih praktis dan ekonomis serta membantu untuk melestarikan alam dan menjaga lingkungan karena dapat menurunkan penggunaan sampah botol plastik yang semakin hari semakin mencemaskan keberadaannya. Salah satu yang menjadi favorit untuk saat ini adalah tumbler. Terutama tumbler starbucks. Memangnya berapa sih, harga tumbler starbucks?

Starbucks bukan hanya sekadar kedai kopi yang menjalankan bisnis dengan cara menjual kopinya ke pada pelanggan. Namun kini starbucks juga dikenal dengan menjual merchandise berupa tumbler lucu yang unik dan berwarna-warni dengan beragam desain dan bentuk.

Apalagi kedai kopi yang telah membuka gerai di lebih dari 65 negara ini menghadirkan tumbler yang berbeda-beda di setiap negara sehingga memiliki ciri khas tersendiri yang membuat pelanggannya tak hanya rela membayar mahal untuk membelinya bahkan hingga harus memburunya ke seluruh penjuru dunia hanya untuk mendapatkan tumbler dengan desain khusus dari negara tersebut.

Harga tumbler starbucks ini sendiri memang cukup menguras kantong, karena berkisar antara 165 ribu hingga 600 ribuan. Tergantung dengan desain dan bentuk dari tumbler tersebut. Harganya akan lebih mahal lagi jika desainnya merupakan desain khusus yang dibuat hanya beberapa pcs saja dengan maksud merayakan sesuatu. Hal ini membuat tumbler tidak hanya dianggap menjadi wadah minum tapi juga menjelma menjadi barang koleksi yang wajib diburu.

Namun kini anda juga bisa loh, memiliki tumbler spesial yang eksklusif dibuat hanya untuk anda sendiri, atau sebagai hadiah bagi orang istimewa di hidup anda. berbeda dengan harga tumbler starbucks yang mahal, tumbler yang khusus dibuat oleh anda ini dijamin tidak akan semahal yang dijual oleh starbucks. 

Karena anda bisa memesannya di Snapy dengan menggunakan desain sesuai dengan keinginan anda. Anda bisa menyiapkan desain anda sendiri dan mulailah membuat tumbler sesuai dengan yang anda mau. Jika anda tidak memiliki desain kami juga bisa membantu menyediakan desain yang nantinya bisa anda pilih sesuai dengan keinginan. Untuk harga sendiri Snapy mematok harga dari 44ribu saja.

0 komentar:

Posting Komentar