Rabu, 21 Maret 2018

Konsep Runway Fashion Show Paling Unik Di Dunia

Konsep Runway Fashion Show Paling Unik Di Dunia
Fashion Show
Bicara mengenai dunia fashion berarti kita tidak bisa lepas dari fashion show. Ya, fashion show merupakan kegiatan mempertunjuk kan kepada khalayak ramai mengenai gaya berpakaian yang digunakan setiap hari oleh seseorang, baik itu dalam kehidupan sehari-harinya ataupun pada saat acara tertentu dengan tujuan untuk menunjang penampilan. Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari adanya fashion show tersebut. 

Manfaat tersebut akan bisa dirasakan oleh semua pihak misalnya saja masyarakat, desainer, model dan pihak lainnya yang bisa memanfaatkan momen tersebut untuk memperoleh keuntungan yang tidak sedikit. Namun ada satu hal yang sering dilupakan orang ketika kita berbicara mengenai fashion show. 

Adapun hal yang dimaksud adalah mengenai salah satu sarana atau fasilitas yang digunakan untuk membuat pertunjukan fashion show bisa berjalan sukses. Sarana tersebut adalah runway fashion show. Sarana tersebut merupakan ruang berbentuk jalan yang disediakan untuk berjalannya para model yang sedang memperagakan sebuah fashion dari seorang desainer. 

Banyak konsep runway yang sering digunakan oleh panitia penyelenggara fashion show mulai dari konsep yang biasa – biasa saja hingga konsep runway yang unik. Berikut ini akan dipaparkan beberapa konsep runway fashion show yang unik yang pernah ada di dunia. 
Konsep Runway Fashion Show Paling Unik Di Dunia
Fashion Show
Adapun beberapa konsep tersebut adalah sebagai berikut : 
  • Konsep pemadam kebakaran. Konsep ini pernah dilakukan oleh orum taaruf Indonesia di halaman dinas pemadam kebakaran kota Yogyakarta. Bukan model profesional, yang menjadi peserta fashion show tersebut adalah para pasangan pengantin yang akan mengikuti acara nikah masal. Mereka terlihat memakai baju adat dari berbagai daerah di Indonesia dan berjalan diatas mobil pemadam kebakaran layaknya model profesional. 

  • Runway bertema pop corn. Salah satu brand ternama Calvin Klein menghadirkan konsep panggung bertabur pop corn yang menghiasi sepanjang jalur catwalk. Selain itu, panggung pop corn ini dilengkapi dengan latar belakang barn atau lumbung padi sebagai tempat para model muncul. 

  • Konsep taman bunga. Tory Burch menghadirkan konsep taman bunga yang terinspirasi dari teater tari Pina Bausch yang diadakan ditengah pdang bunga. Tory Burch menyuguhkan busana yang didominasi warna merah muda, putih, coat, dan lainnya. Yang menarik, para model akan menari bersama sebelum berjalan di atas catwalk. 

  • Konsep fashion show Tropical Oasis oleh Tommy Hilfiger. konsep unik runway juga hadir dalam pagelaran busana yang digagas oleh Tommy Hilfiger. Konsep Tropical Oasis membius para pengunjung dengan runway kayu yang dipenuhi air, lengkap dengan laguna dan beach bar bernuansa tropis.

0 komentar:

Posting Komentar