Rabu, 21 Maret 2018

Fasilitas SMA Dwiwarna Boarding School di Bogor

Fasilitas SMA Dwiwarna Boarding School di Bogor
Boarding School di Bogor
Salah satu sekolah lanjutan tingkat atas atau SMA yang bisa para orang tua pilih untuk melanjutkan sekoah putra – putrinya adalah SMA Dwiawarna yaitu sebuah sekolah berasrama atau boarding school di Bogor yang berada di kawasan Parung, Bogor – Jawa Barat. 

Mengapa harus SMA Dwiwarna ? Ya, hal tersebut dikarenakan sekolah tersebut memiliki berbagai kelebihan yang belum tentu dimiliki oleh sekolah lainnya di Indonesia baik dari sistem pembelajarannya maupun dari segi fasilitas yang dimilikinya. 

Salah satu yang menjadi keunggulan SMA Dwiwarna tersebut adalah tersedianya fasilitas pembelajaran yang sangat representative untuk melakukan kegiatan belajar mengajar. Baiknya kualitas fasilitas yang dimiliki oleh sekolah tersebut tentunya akan mempengaruhi kualitas pola didik nya. 

Pola didik yang berkualitas akan melahirkan siswa dan siswi yang memiliki tingkat intelektual yang berkualitas pula. Sebagai boarding school di Bogor yang berkualitas, SMA Dwiwarna menyediakan berbagai fasilitas pembelajaran yang salah satunya adalah fasilitas bangunan yang akan memudahkan para siswa untuk melakukan berbagai kegiatan keseharian nya tanpa harus keluar dari area sekolah. 
Fasilitas SMA Dwiwarna Boarding School di Bogor
Boarding School di Bogor
Adapun beberapa fasilitas bangunan di SMA Dwiwarna tersebut adalah sebagai berikut :
  •  Gedung Utama. Terdiri dari 3 lantai dan terdapat ruang-ruang kelas untuk kegiatan belajar para siswa (dengan fasilitas AC, Smartboard dan LCD di tiap-tiap kelas), ruang guru, ruang pertemuan, laboratorium, perpustakaan, ruang dan klinik sekolah. 

  • Asrama sekolah. SMA Dwiwarna mempunyai asrama putri dan asrama putra . Asrama putri memiliki 2 lantai, terdiri dari 16 kamar yang dapat diisi oleh 4 orang siswa setiap kamarnya. Asrama putra memiliki 3 lantai, terdiri dari 32 kamar yang juga dapat dihuni oleh 4 orang sampai 6 orang. Tiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur, lemari dan meja belajar. Di tiap asrama terdapat kamar mandi, ruang laundry, ruang TV, dan computer. 

  • Kantin sekolah. Makanan yang disediakan untuk seluruh siswa, guru dan para karyawan disiapkan tersendiri oleh unit kantin. 

  • Masjid. Masjid di SMA dwiwarna terletak dekat dengan asrama putri. Masjid ini menampung sekitar 2000 orang. SMA Dwiwarna sebagai boarding school di Bogor, juga menyediakan laboratorium IPA dan Green House.

0 komentar:

Posting Komentar