Senin, 01 Januari 2018

Tips Mudah Hilangkan Lecet Pada Mobil

Tips Mudah Hilangkan Lecet Pada Mobil
Cara Menghilangkan Lecet Pada Mobil
Memiliki mobil pribadi tentu anda kelebihan dan kekurangannya. Adapun kelebihannya, tentu anda dapat melakukan perjalanan dekat ataupun jauh dengan lebih mudah, bebas dan leluasa. Namun, kekurangannya, anda harus melakukan pemeliharaan yang tak jarang membutuhkan biaya yang lumayan besar. Sehingga walaupun lecet hanya sedikit pada bagian luar, maka rasa kesal biasanya menghampiri. 

Bagaimana tidak? Karena kerusakan pada mobil, walaupun sekedar lecet akan mengurangi tampilan mobil. Sehingga akan nampak seperti kurang terurus, kurang bagus dan tidak enak untuk dilihat. Karenanya, ketika anda memiliki kendaraan pribadi terutama mobil, pastikan untuk menjaga dan merawatnya dengan baik. Sehingga anda tidak akan banyak mengeluarkan biaya untuk mengganti kerusakan. Berbeda halnya ketika mobil anda memiliki asuransi. Maka cara menghilangkan lecet pada mobil bisa sepenuhnya ditanggung oleh asuransi yang anda miliki, terutama Asuransi Mobil Autocilin. 

Namun, tenang saja meskipun anda belum memiliki Asuransi Mobil Autocilin, anda bisa memperbaiki lecet pada mobil tanpa harus dibawa ke bengkel. Berikut beberapa cara yang bisa anda lakukan ketika mobil anda lecet: Sebelum membeli produk penghilang lecet atau goresan pada mobil, ternyata anda bisa memanfaatkan produk yang sering digunakan sehari-hari, yakni pasta gigi. Caranya sangat mudah, sebelumnya anda pastikan bahwa permukaan yang lecet telah bersih dari kotoran ataupun debu yang menempel. Kemudian aplikasikan pasta gigi pada bagian yang lecet tersebut menggunkan kain lembut yang basah. 

Selain pasta gigi, anda pun dapat menggunakan kompon untuk memperbaiki lecet pada mobil. Untuk caranya sendiri, samahalnya seperti anda menggunakan pasta gigi. Hanya saja, setelah kompon dioleskan, agar tampilannya kembali memukau. Anda bisa menggunakan gel pengkilap yang mudah anda temukan di pasaran. Untuk lecet atau goresan yang cukup dalam, anda bisa memperbaikinya dengan cara ketok magic. Nah, itulah beberapa cara menghilangkan lecet pada mobil, yang bisa anda coba lakukan. Di mana cara di atas tidak begitu menguras tenaga dan biaya. Cukup mudah, dan memang hasilnya cukup pula memuaskan.

0 komentar:

Posting Komentar