Selasa, 19 Desember 2017

Tips Berpakaian Wanita Menggunakan Fashion Islami

Ada banyak jenis fashion yang dapat anda gunakan, tetapi anda harus dapat dengan cermat memilih fashion yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda dan sesuai dengan aturan di lingkungan anda, sehingga anda dapat merasa nyaman dalam menggunakan pakaian yang sesuai dengan kebutuhan dan lingkungan anda. 

Jika anda tinggal di lingkungan yang mayoritas orang islam, maka anda harus dapat memilih fashion islami yang sesuai dengan anjuran islam, misalnya anda dapat menggunakan pakaian yang anda pilih untuk menutup aurat yaitu dengan menggunakan hijab yang sesuai dengan syariat islam, karena ada banyak manfaat yang akan anda dapatkan dengan menutup aurat yang anda miliki secara sempurna, diantaranya agar menjauhkan anda dari pitnah, dari pandangan buruk, dari beberapa hal lain yang dapat berakibat buruk bagi diri anda sendiri. 

Ada beberapa tips berpakaian untuk wanita muslimah dengan menggunakan fashion islami, agar anda dapat menggunakan pakaian sesuai dengan adab-adab dalam berpakaian menurut islam. Ada banyak pilihan hijab yang dapat anda pilih dengan desain yang sesuai dengan kebutuhan anda, diantaranya anda harus dapat mengetahui terlebih dahulu batasan aurat yang anda miliki dalam islam yaitu, adab berpakaian secara islami dengan menutup aurat dari ujung kepala sampai ujung kaki yang dapat terlihat hanyalah telapak tangan dan wajahnya saja. 

Pilihan pakaian hijab yang dapat anda gunakan, diantaranya pakaian atasan yang longgar dan tidak memperlihatkan lekuk tubuh anda dan memiliki panjang sampai menutupi bagian belakang tubuh anda. Selain itu, anda juga dapat menggunakan rok yang panjang dan longgar agar tidak terlihat lekuk tubuh anda, selanjutnya anda menggunakan kerudung yang memiliki panjang dapat menutupui sampai daerah pusar perut anda, selain itu anda dapat menggunakan kaos kaki dan kaos tangan yang dapat membuat penampilan anda semakin sempurna. 

 Demikian ulasan tentang tips berpakaian untuk wanita dalam menggunakan fashion islami, sehingga anda dapat memiliki panampilan yang sempurna sesuai dengan ajaran islam, agar anda dapat merasa aman dan nyaman sesuai dengan kebutuhan anda.

0 komentar:

Posting Komentar