Rabu, 10 Januari 2018

Fashion Retro Booming Kembali

Perubahan zaman sangat berpengaruh untuk segala hal seperti teknologi, gaya manusianya dan juga fashion. Berbicara fahsion setiap tahunnya pasti gaya berpakaian berubah ubah selain itu juga setiap generasi tentunya memiliki gayanya masing masing. 

Seperti halnya pada tahun tujuh puluhan hingga sembilan puluhan yang mana pada zaman itu fashion yang sedang buming adalah fashion retro dimana pada masa itu sangat di pengaruhi oleh artis artis hollywood yang tampil di setiap acara acara besar yang mana salah satunya adalah elvis persley dan juga michel jackson yang menjadi kiblat fashion pada zamannya. 

Selain itu juga gaya retro lebih cenderung dengan gaya disko. Pakain pakian dengan warna yang cerah dan juga aksen garis yang simetris yang di kombinasikan dengan rompi, sweater warna cerah, manik manik gemerlap, topi, kaca mata besar dan juga sepatu booth yang mana akan sangat terasa kental sekali retronya. Pada zaman sembilan puluhan gaya retro ini sangat di gemari oleh anak muda dan terkesan sangat nyentrik sekali.

Namun seiring berubahnya zaman gaya retro ini semakin di tinggalkan karena terkesan norak dan pasti banyak orang yang tidak mau berpenampilan retro. Namun dengan berkembangnya dunia fashon sekarang ini fashion retro sudah di buat dengan tampilan yang lebih modern dan juga lebih simple. 

Paduan warna cerah yang di buat simple bisa membuat kesan retro modern yang mana penampilan kita akan terlihat nyentrik namun tidak norak. Maka dari itu gaya retro sekarang ini sudah di bilang muncul kembali dan kembali di gemari. 

Pakaian dengan gaya retro juga sekarang sudah semakin banyak yang minat karena sekarang banyak juga artis terkenal yang menggunakannya selain itu juga desainer ternama membuat gaya retronya lebih modern lagi. Sekarang ini pakaian retro sudah banyak di jual di berbagai tempat pakaian dan juga toko toko online.

Gaya retro juga bisa di kombinasikan dengan berbagai macam haya seperti misalnya wanita berhijab yang mana kita bisa pake gaya retro yang di kombinasikan dengan hijab kita selain itu juga bisa di pakai di acara yang formal oleh sebab itulah gaya retro sekarang ini sudah semakin berkembang dan semakin modern lagi.

0 komentar:

Posting Komentar