Kamis, 14 Desember 2017

Tips Memilih Percetakan Berkualitas dan Cepat

Membuat banner, kartu nama, spanduk atau hal – hal lain yang berhubungan dengan percetakan, merupakan bagian dari hal yang di lakukan oleh beberapa perkantoran atau perusahaan. Selain itu juga ada tipe pembuatan baru yang baru-baru ini sedang dikagumi anak muda yaitu pembuatan tumbler, seperti tumbler starbucks. Kita ketahui bahwa harga tumbler starbucks memang cukup mahal. Di Jakarta memang banyak percetakan yang melayani jasa pembuatan tumbler. Tetapi hanya beberapa yang dibilang berkualitas, cepat dan terpercaya sekelas starbucks, seperti harga tumbler starbucks yang cukup mahal, namun memang kualitasnya jempolan. 

Bersaingnya percetakan antar satu dengan yang lainnya membuat Snapy merancang gagasan baru dengan ide yang lebih canggih. Mengikuti konsep online shop jasa percetakan Snapy juga menyediakan pemesanan melalui online. Anda bisa mendiskusikan konsep dan lain sebagainya hanya dengan mengunjungi website Snapy. Berikut ini akan kami berikanb tips untuk memilih percetakan berkualitas dan cepat. 



1. Rekam jejak yang baik 

Saat anda akan memilih jasa percetakan pastikan mengetahui rekam jejak atau reputasinya. Jika terbukti ternyata reputasinya memang baik bahkan beberapa pelanggannya memberikan komentar yang memuaskan, maka dipastikan anda boleh menjadikannya sebagai referensi percetakan yang berkualitas. 

2. Kualitas hasil cetak 

Saat anda mengetahui bahwa komentar atau reputasi yang orang berikan baik, maka ada baiknya untuk melihat contoh hasil cetakannya apakah memang sesuai dengan yang refutasi yang orang – orang berikan. Pada dasarnya harga tidak akan berbohong. 

3. No Tunggu 

Kenapa dibilang no nunggu, karena customer support Snapy akan segera melayani customer dalam waktu Lima menit. Jika dalan waktu Lima men it customer belum dilayani maka customer akan mendapatkan diskon. Promo ini sedang berlangsung Sekarang ini. Itulah keuntungan yang ditawarkan Snapy untuk pelanggannya. 

Bagi anda yang akan membuat ID Card, Banner, brosur ataupun tumbler seperti tumbler starbucks bisa segera kunjungi website resminya di www.snapy.co.id atau bisa langsung datang ke kantor cabang Snapy. Ikuti promo double diskon untuk mendapat harga tumbler starbucks, brosur, ID Card atau barang-barang lainnya di Snapy.

0 komentar:

Posting Komentar