Senin, 18 Desember 2017

Tips Makan Siang Makin Enak Ditemani Yuzu Tea

Tips Makan Siang Makin Enak Ditemani Yuzu Tea

Makan adalah kebutuhan utama untuk mendapatkan energi mulai dari sarapan makan siang dan juga makan malam. Ketika kamu makan tentunya tidak akan terlepas dengan yang namanya minum dan biasanya setiap orang memiliki kebiasaan yang berbeda saat menentukan minumannya ada yang biasa minum air mineral, jus, milkshake, dan yang lainnya. namun tahukah anda bahwa ada salah satu minuman yang sekarang banyak digandrungi oleh para “kids zaman now” dan itu adalah Yuzu Tea. 

Tapi, Apakah anda sudah tahu bagaimana itu ciri ciri buah yuzu citrus? Buah yuzu adalah sejenis citrus yang asalnya dari Jepang. Yang menarik dari buah ini adalah hanya dipanen pada saat musim dingin saja dan juga kandungan vitamin C nya lebih banyak dari pada Lemon. Terbayang bagaimana segarnya buah ini. Namun, mungkin kita berpikir jauh sekali untuk mendapatkan buah Yuzu asli. Tetapi, tenang saja karena kesegaran buah Yuzu asli bisa kita rasakan dalam minuman Yuzu Tea. 

Nah, setelah tahu ciri – biri buah yuzu citrus, jangan lupa untuk mencoba kesegaran aslinya dalam minuman Yuzu Tea. Kenapa harus Yuzu Tea? Yuzu Tea, Selain tehnya di petik dari pucuknya yang paling segar, juga didalamnya terdapat kandungan buah Yuzu citrus yang asli dan menyegarkan. Oleh karena itu, segarnya minuman Yuzu Tea ini pastilah sangat berbeda daripada minuman teh dan jeruk lainnya. Untuk variannya, Terdapat dua varian yaitu Yuzu Tea dan juga Yuzu Green Tea. 

Untuk dapatkan kesegarannya, kita bisa dapatkan minuman Yuzu ini di minimarket hingga supermarket terdekat. Karena segarnya yang beda, minuman ini juga cocok sekali menjadi teman makan siang. Apapun jenis makanannya, minumnya Yuzu Tea karena kandungan teh nya mampu membuat lidah jadi terasa segar kembali apalagi setelah makan makanan yang mengandung banyak minyak, lemak, atau pedas. Setelah mengetahui ciri – ciri buah yuzu citrus, jangan lupa untuk rasakan kesegaran buah Yuzu dalam minuman Yuzu Tea. Makan siang jadi lebih puas dengan ditemani oleh Yuzu Tea yang 100% menyegarkan.

0 komentar:

Posting Komentar