Jumat, 15 Desember 2017

Tips Berpakaian Yang Terbaik Untuk Pria

Tips Berpakaian Yang Terbaik Untuk Pria
Bagaimana pakaian yang dipakai bisa menjadi cerminan akan seperti apa kepribadian anda, dari itu sangat penting memilih pakaian yang akan dikenakan karena tidak hanya untuk penampilan semata tetapi juga hal lainnya. 

Sebagai pilihan yang tepat untuk anda maka tips berpakaian untuk pria harus bisa diperhatikan dengan baik. Dengan memperhatikan pakaian yang benar maka tampilan dan kepribadian andapun bisa dilihat dengan baik. 
Tips Berpakaian Yang Terbaik Untuk Pria
Bagi pria yang mungkin sering salah dalam memilih berpakaian yang akan dikenakan saat bekerja atau bersantai maka tips berpakaian untuk pria berikut ini wajib diketahui dengan baik demi mendukung tampilan yang terbaik. 

1. Pastikan memilih ukuran pakaian yang sesuai. Pilihan pakaian yang dikenakan kebesaran atau kekecilan bisa berpengaruh akan tampilan yang kurang baik. Terlebih jika kebesaran membuat anda seperti tertelan pakaian sendiri, atau kekecilan yang mengganggu akan gerak tubuh. Pilihan pakaian kasual. 

2. Pilihan pakaian yang kasual juga bisa menjadi pilihan selanjutnya yang bisa dipilih untuk menampilkan tampilan terbaik. Pilihan kasual ini sangat pas dikenakan saat berkumpul bersama teman atau saat ingin santai sendiri. Untuk pilihan pakaiannya bisa dengan kaos dan celana jeans yang pastinya ukurannya pas dengan anda. Serasikan pakaian yang dikenakan. 

3. Keserasian pakaian yang perlu diperhatikan yaitu dari pemilihan pakaian atasan dan bawahan. Untuk hal ini misalnya jika anda memilih atasan berupa jaket atau blazer corduroy maka untuk bawahannya dapat dipilih berupa celana kargo atau jeans. 

4. Kenakan pakaian sesuai dengan acara. Pilihlah pakaian yang dikenakan sesuai dengan acara yang akan dihadiri. Ini penting bagi para pria yang terkadang terlalu “cuek” untuk pilihan pakaian yang digunakan. Kesesuaian dengan acara yang akan dihadiri bisa menjadikan tampilan lebih baik. 

5. Sebaiknya hindari logo pada pakaian. Saat memilih pakaian sebaiknya bagi anda pria dewasa dihindari logo pakaian yang besar dan terlihat dengan jelas. Hal ini untuk menghindari anda dari kesan seperti iklan atau bilboard yang berjalan.

0 komentar:

Posting Komentar