Senin, 20 Februari 2017

Keunggulan Kuliah di Universitas Indonesia


Keunggulan Kuliah di Universitas Indonesia
Memasuki semester dua pada tingkat sekolah menengah atas saat ini tentu menjadikan sebagian orangtua harus memutar otak dan berfikir kemana anaknya diteruskan dan jurusan apa yang harus diambil. Sebagai kampus tertua di Indonesia Ui tentunya menjadi pilihan saat ini. Universitas Indonesia adalah salah satu Perguruan Tinggi Negeri tertua di Indonesia. kampus ini sering disebut kampus kuning, karena memang jas dan almamaternya berwarna kuning yang mengartikan bahwa keagungan atau kejayaan. 

Semua orang tentunya sudah tahu keunggulan dan kelebihan dari kampus UI ini, selain sebagai Universitas Terbaik di Indonesia, UI juga menyandang beberapa prestasi dari mahasiswanya, serta telah mencetak ratusan ribu lulusan yang berhasil memberikan kontribusi untuk bangsanya sendiri yaitu Indonesia. Berikut keunggulan Universitas Indonesia. 

Universitas Indonesia tentunya sebagai kampus yang masuk universitas atau perguruan tinggi terbaik di Indonesia, selain bukti nyata telah dihasilkan oleh UI ini, berbagai fasilitas lengkapnya pun menjadi tujuan utama para mahasiswa kuliah di sana. 

Universitas Indonesia mempunyai fasilitas yang sangat lengkap diantaranya mempunyai transfortasi Bus kuning yang digunakan untuk mengantarkan mahasiswa UI tanpa dipungut biaya sepeser pun, serta adanya fasilitas transportasi lain seperti sepeda kuning, serta mempunyai keunggulan dari segi perpustakaannya yang termasuk ke dalam kategori termegah, terlengkap se-asia tenggara. UI mempunyai lingkungan yang asri dan hijau sehingga membuat para mahasiswanya betah untuk berlama-lama di kampus bisa belajar sambil melihat pemandangan yang indah dengan objek hijau. Bahkan menurut beberapa sumber tahun 2014 lalu UI meraih ranking pertama di Green Metric Ranking of World Universities 2014. 

Tata ruang lingkungan UI sudah baik. Mahasiswa UI terkenal dengan pemikirannya yang kritis, dan terkenal dengan sebutan kampus sejuta aktivis. Oleh karena itu tak jarang jika para pejabat kali ini banyak yang terlahir dari lulusan UI. Itulah keunggulan kampus universitas Indonesia sebagai kampus atau Universitas Terbaik di Indonesia. Tunggu apalagi segera daftarkan putera puteri anda sekarang juga.

0 komentar:

Posting Komentar