Senin, 20 Februari 2017

Fashionable Tak Harus Mahal


Fashionable Tak Harus Mahal
Menggunakan busana yang sedang tren untuk sebagian orang menjadi keharusan karena akan memberikan eksistensi diri merasa terdepan dalam penampilan. Trend center busana biasanya orang-orang ternama seperti para artis, bintang sinetron, penyanyi dan para sosialita, mereka inilah bagian dari fashionista. Bagi para fashionista ini fashionable merupakan “keharusan” karena biasa menjadi sorotan. 

Para fashionista ini tidak hanya menggunakan pakaian perancang ternama, namun membuat tren tersendiri, sesuatu yang berbeda dan akhirnya diikuti kalangan banyak. Mulai dari pakaian yang digunakan, aksesoris, sepatu, tas dan penunjang lainnya. Tren fashion ini pada akhirnya menyebar bak virus ke masyarakat luas. 

Saat ini untuk mengikuti fashion tak harus berbudget selangit, kecuali menggunakan pakaian bermerek, untuk mendapatkan busana yang sedang ngehits mudah mendapatkannya, selain di toko-toko, mall dapat pula dicari tanpa harus bersusah payah pergi ke luar rumah, cukup dengan menggunakan telepon pintar, hunting di sosial media dan pakaian ala artis yang sedang ngehits langsung datang ke rumah. Busana ala artis korea atau baju ala syahrini hingga sarung yang mirip digunakan presiden Jokowi dapat dimiliki melalui jempol-jempol yang menari, menscroll gambar-gambar di Instagram, atau facebook, harga pun bersaing bahkan dengan kualitas mall tapi harga bisa grosiran. 

Aneka toko online baik milik luar maupun milik anak negeri telah mewarnai jagat ecommerce, pasar global dalam dunia internet, penjual dan pembeli mendapatkan keuntungan dari bisnis online ini. Saking ingin mirip dengan idolanya apapun yang dikenakan akan diikuti meskipun tidak original alias menggunakan barang kw, tidak masalah bagi mereka yang penting mengikuti fashion dan tak harus mahal, menarik tak harus bikin kantong menjerit. 

Aneka pernak-pernik para fashionista akan menjadi booming ketika media sosial mengulasnya dengan gencar, menjadi hits dan menular ke mereka yang ingin tampil oke. Tren setter memang akan membuat sesuatu yang biasa menjadi hal unik menarik dan menjadi fashion hits tersendiri, contoh abaya yang digunakan syahrini saat jelang lebaran beberapa tahun kebelakang menjadi booming dan model abayanya di tiru oleh para produsen pakaian dan di jual di tanah abang dengan nama abaya syahrini.

0 komentar:

Posting Komentar