Selasa, 13 Desember 2016

Tips Menentukan Sepatu Anak Yang Nyaman

Tips Menentukan Sepatu Anak Yang Nyaman
Sepatu anak merupakan salah satu perlengkapan yang digunakan oleh anak. sepatu ini sangat dibutuhkan oleh anak, mengingat anak merupakan makhluk yang sangat aktif dan cenderung tidak mau diam. Anak suka sekali berlari dan melompat tanpa melihat medan di sekitarnya sehingga dengan menggunakan sepatu diharapakan kaki buah hati kita akan terlindungi dari hal – hal berbahaya yang mengintainya, seperti pecahan kaca ataupun paku yang berkarat. 

Memilih sepatu anak bukanlah perkara mudah. Hal ini diperperparah dengan maraknya sepatu yang berkualitas rendah dan ditawarkan dengan harga murah. Sepatu seperti ini biasanya hanya mengutamakan model saja, model yang ditawarkan sangat menarik dengan warna dan aksesoris tambahan sepertu karekter atau tokoh kartun yang sangat digemari anak. 

Maka ketika kita akan memilih sepatu anak harus diperhatikan beberapa hal berikut ini : Ukuran, pilihlah ukuran yang sesuai untuk kaki buah hati anda, jika memungkinkan pillah ukuran sepatu dengan nomor satu tingkat di atasnya. Hal ini dilakukan karena anak merupakan mahkluk yang sedang dalam proses tumbuh dan berkembang, sehingga kakinyapun akan bertambah besar dan panjang dengan epat, jika kita memilih ukuran lebih besar satu tingkat memungkinkan kaki akan leluasa bergerak dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama. 

Alas karet, pilihlah sepatu dengan alas yag terbuat dari karet.hal ini dikarenakan bahan karet merupakan bahan yang memiliki gesekan yang sangat besar. Dengan menggunakan alas ini diharapkan buah hati anda terhindar dari slip ketika melakukan aktifitasnya. Model yang sesuai, pilihlah model yang sesuai terutama dalam hal gender. 

Khusu sepatu wanita biasanya berbagai macam model ditawarkan mulai dari model bagian atas hingga model bagian alas. Pilihlah model terutama bagian alas yang aman untuk buah hati anda, jangan pilih sapatu dengan hak yang terlalu tinggi agar anak tidak cidera saat menggunakannya. Itulah beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika memilih sepatu anak untuk buah hati anda, dengan memperhatikan hal tersebut buah hati anda akan tampil dengan cantik namun tetap aman.

0 komentar:

Posting Komentar