Selasa, 22 November 2016

Tips Make Up Natural

Tips Make Up Natural
Bagi kaum wanita, memiliki penampilan yang perfect adalah impian mereka, tidak terkecuali dari pakaian, aksesoris, sampai make up. Tapi biasanya banyak para wanita yang menggunakan make up secara berlebihan dan tidak sesuai dengan kebutuhan acara, seringkali wanita yang awam dengan berbagai peralatan make up selalu dibingungkan dengan segala keperluan make up itu sendiri. 

Menata diri atau merias diri sudah menjadi hal yang mutlak bagi setiap wanita, namun bagaimana dengan menggunakan make up yang natural atau sederhana yang bisa digunakan sehari-hari tanpa harus pasang ini itu atau pakai ini itu dan lainnya. Solusinya adalah dengan menggunakan BB cream etude

Dengan menggunakan BB cream ini membuat riasan wajah Anda akan terlihat natural dan penggunaan make up pun tidak terlihat mencolok atau berlebihan. Kulit wajah orang Asia adalah sawo matang, khususnya kulit orang Indonesia. Jika penggunaan make up terlalu berlebihan akan terlihat tidak sesuai dan terkesan memaksakan. 

Tipsnya adalah, jika Anda ingin menggunakan make up secara natural adalah dengan menggunakan BB cream yang simple dan tidak perlu menggunakan polesa make up yang lain. Biasanya BB cream sudah diaplikasikan seperi pelembab dan bedak, jadi pada saat Anda mengoleskannya di wajah, maka wajah Anda akan terlihat seperti menggunakan riasan wajah yang sempurna. 

Jangan terlalu banyak mengaplikasikan BB cream pada wajah, karena sedikit pun sudah terlihat perubahan pada wajah Anda seperti menggunakan make up. BB cream adalah solusi dalam menggunakan riasan wajah yang simple dan tidak harus menggunakan perlegkapan make up lainnya. 

Sehingga dalam waktu terburu-buru pun Anda bisa menggunakannya dengan cepat dan tepat, namun riasan wajah Anda akan terlihat natural dan tidak berlebihan dalam pengaplikasian make up. Penggunaan BB cream biasanya sangat cocok dengan wanita yang tidak terlalu suka menggunakan make up berlebihan atau berlama-lama merias diri, dengan pengaplikasian BB cream saja sudah cukup bisa menutupi noda hitam di wajah atau kekusaman pada wajah. Maka dari itu, gunakan BB cream etude di setiap riasan wajah Anda agar terlihat natural dan sempurna.

0 komentar:

Posting Komentar