Selasa, 22 November 2016

Hal Penting ketika Memilih Sepatu Anak

 Hal Penting ketika Memilih Sepatu Anak
Anak merupakan makhluk yang senang bertualang, segala hal yang belum pernah ia coba pasti akan di lakukannya walaupun ia belum mengetahui akibatnya. Sehingga tidak heran jika anak senang mencoba beberapa hal yang menurut kita berbahaya, seperti memajat ataupun melompat di tempat yang tidak wajar. 

Kegemaran anak tang lainnya adalahnberlalrian, hampir setiap anak gemar berlari terkadang tidak peduli tempat dan keadaan. Untuk mendukung segala aktifitasnya tersebut maka diperlukan sepatu anak yang dapat melindungi kakinya hari hal – hal yang berbahaya. Sepatu anak bukanlah sekedar alas kaki bagi seorang anak, lebih dari itu sepatu anak merupakan sebabagai pelindung dan alat bantu yang dapat melindungi kaki anak dari segala sesuatu yang berpotensi membahayakan dirinya. 

Terlebih lagi jika anak anda masih dalam tahap belajar berjalan. Sehingga dalam memilih sepatu anak perlu diperhatikan beberapa hal, berikut adalah beberapa diantaranya : Bahan, pada saat memilih sepatu untuk anak anda pilihlah bahan yang lembut dan tidak kaku. Karena dengan memilih bahan tersebut kita dapat menghidarkan kaki anak dari luka lecet yang ditimbulkan akibat dari pergesekan sepatu dengan kulit kaki saat anak bergerak. 

Alas karet, salah satu hal yang penting dan harus anda perhatikan saat anad memilih sepatu anak adalah alas sepatu tersebut. pastikan sepatuyang akandigunakan oleh buah hati kita memiliki alas dengan bahan karet. Bahan karet merupakan bahan yang memiliki gaya gesek yang bear, sehingga ketika anak anda berjalan akan terhindar dari slip atau terpeleset. Saat ini banyak sepatu yang mengutamakan model saja tanpa memperhatikan keamanan penggnanya. 

Sepatu anak memang didesain dengan sangat menarik, bahkan beberapa diantaranya di bubuhi dengan tokoh dan karekter yang disukai oleh anak, namun memilih sepatu anak bukan hanya memilih model yang sesuai dengan keinginannya saja, namun perlu diperhatikan pula beberapa hal yang diutarakan di atas agar sepatu anak anda dapat membatu kelancaran aktifitasnya, bukan malah menjadi bumerang bagi dirinya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar