Selasa, 08 November 2016

Tampil Cantik dengan Tas Pilihan

Tampil Cantik dengan Tas Pilihan
Tas merupakan jenis fashion kedua setelah pakaian. Selintas dalam pemilihan tas sepertinya tidak penting namun ternyata tas dapat membuat kita percaya diri. 

Oleh karena itu tas memiliki peranan penting dalam mempercantik penampilan. Fashion tas kini mampu menguasai dunia fashion bahkan menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Tidak semua tas dapat digunakan dalam berbagai acara. 

Oleh karena itu memilih tas sesuai dengan acara sangat penting untuk menambah kepercayaan diri. Memang ada beberapa tas yang didesain khusus untuk pesta, hangouts, atau untuk traveling. 

Berikut adalah jenis tas sesuai dengan acara/situasi, yaitu: Untuk hangout atau jalan-jalan. Untuk acara santai, banyak sekali jenis tas yang dapat dipilih, mulai dari clutch, tote bag, sling bag, satchel bag, dan lain-lain. 

Hal yang harus diperhatikan dalam memilih tas untuk hangouts adalah simple tetapi tetap modis. Kemudian sesuaikan dengan pakaian yang dipakai. Untuk bergaya simple dan stylish. Jika Anda ingin tampil simple dan stylish gunakan saja sling bag yang saat ini memiliki banyak motif. 

Ukuran sling bag juga bermacam-macam, tinggal disesuaikan saja dengan barang bawaan Anda. Agar terlihat nyentrik dan beda lakukan tabrak warna. Ke kampus/ ke sekolah. Tas untuk ke sekolah/kampus sebaikmya pilih tas yang berukuran besar. 

Hal ini karena banyak buku dan perlengkapan sekolah lainnya yang harus dibawa. Selain itu tas sekolah harus kuat dan kokoh. 

Oleh karena itu tas ransel cocok untuk ke kampus/sekolah. Untuk menambah rasa percaya diri pilih ransel yang modis dan fashionable karena saat ini banyak ransel dengan berbagai model. 

Ke kantor. Banyak pilihan untuk model tas ke kantor, misalnya ransel, tote bag, bucket bag dan yang lainnya. Untuk tas ke kantor pilih tas yang sesuai dengan kebutuhan. 

Jika barang yang dibawa banyak gunakan ransel namun jika tidak membawa laptop gunakan jenis bucket bag atau pun sling bag. Ke acara formal. 

Untuk acara formal banyak pilihan tas yang dapat digunakan, misalnya jenis tas clutch, mini tote, atau sling bag. Dengan jenis tas ini akan membuat penampilan makin apik dan menawan. 

Untuk acara formal ke pesta pilihlah warna warna yang glamor dan mewah. Namun untuk acara formal seperti meeting pilihlah warna netral. Demikianlah pemilihan fashion tas berdasarkan acara/situasi. 

Dengan pemilihan yang tepat akan menambah rasa percaya diri. Merk atau brand tertentu bukan jaminan tampil cantik.a

0 komentar:

Posting Komentar