Kamis, 06 Oktober 2016

Tips Sederhana dalam Memilih Helm Ink Asli dengan yang Palsu

Produk helm merupakan salah satu produk atau barang yang banyak sekali dibutuhkan oleh setiap orang yang memiliki sebuah kendaraan bermotor. Barang yang satu ini merupakan salah satu persyaratan perlengkapan safety bagi setiap pengendara bermotor di jalan. Salah satu produk yang memiliki kualitas terbaik adalah jenis Helm ink yang memiliki berbagai tipe. Seiring dengan ketenaran yang dimiliki oleh helm yang satu ini, kini ada beberapa pihak yang mencoba untuk memalsukannya dan beberapa diantaranya telah beredar di pasaran. Agar anda tidak mudah tertipu dalam membedakannya, berikut ini akan saya paparkan beberapa tips sederhana untuk membedakan mana yang asli dan mana yang palsu.




1 . Memiliki 2 Standar Keamanan Sebagai Ciri Utama

Selain kualitas bahan dan desainnya yang sangat menarik serta selalu update dalam mengembangkan jenis desain terbaru, Helm ink pun telah dibekali oleh 2 standar keamanan sekaligus. Memiliki 2 standar keamanan yang tinggi ini mampu memberikan kenyamanan bagi setiap orang yang memakainya. Kedua standar keamanan tersebut adalah SNI yang merupakan standar keamanan dari negeri sendiri dan DOT yang merupakan standar keamanan internasional. Dengan demikian, anda sudah tidak perlu lagi mempertanyakan soal keamanan dari produk yang satu ini karena baik bahan dan desain keduanya mampu memberikan perlindungan yang jauh lebih baik dari jenis produk yang lain. Dengan mengetahui hal ini tentunya anda bisa membedakan mana yang asli dan yang palsu.

2 . Hindari Toko yang Kurang Dipercaya

Tentunya anda pernah melihat berbagai jenis helm di jual di beberapa tempat yang kurang terpercaya seperti dipinggir jalanan dan di beberapa toko lainnya. Jika anda ingin mendapatkan sebuah helm ink yang memiliki tingkat keaslian tinggi maka usahakan untuk membelinya melalui toko yang terpercaya baik melalui sistem pembelian konvensional maupun melalui sistem pembelian online di internet. Cara yang satu ini merupakan salah satu cara yang tepat bagi anda untuk mendapatkan produk berkualitas terbaik.

3 . Perhatikan Finishing Cat

Setiap jenis produk yang palsu selalu terdapat kecacatan yang mudah untuk dapat dibedakan dengan yang asli. Untuk jenis helm yang satu ini, anda bisa mengetahui kecacatan yang palsu dari finishing cat yang dimilikinya. Untuk yang palsu biasanya memiliki kekuatan cat yang lemah sehingga mudah sekali untuk dibedakan serta memiliki bahan dengan material yang kurang kuat.

Bagi anda yang saat ini tengah membutuhkan produk yang satu ini, kini anda bisa membelinya melalui situs jual beli online Blibli.com yang mana pada situs tersebut anda akan mendapatkan produk yang asli dengan berbagai pilihan tipe yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan dan selera. Semoga pemaparan di atas bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar