Rabu, 05 Oktober 2016

Dapatkan Sepatu Anak Laki-Laki Terbaik Hanya Di MatahariMall.Com

Berbelanja pakaian buah hati merupakan aktivitas yang menyenangkan, apalagi jika dilakukan bersama-sama di akhir pekan bersama seluruh anggota keluarga bagi anda yang memiliki waktu luang. Namun jika anda tidak memiliki banyak waktu untuk berjalan-jalan karena disibukan dengan berbagai aktivitas pekerjaan dan lainnya, anda tidak perlu lagi merasa khawatir untuk memenuhi keinginan buah hati yang ingin selalu tampil percaya diri dengan pakaian yang bagus, mulai dari sepatu hingga pakaiannya. Meskipun dunia fashion lebih sering dikaitkan dengan anak perempuan, namun fashion untuk anak laki-laki juga tidak bisa dikesampingkan karena anak laki-laki yang lebih aktif bergerak memerlukan produk berkualitas dengan model yang sporty. Jika anda sedang mencari produk sepatu untuk anak laki-laki berkualitas, kini anda bisa membelinya secara online di toko online MatahariMall.com di link https://www.mataharimall.com/p-1635/sepatu-anak-laki-laki. agar tidak salah memilih, berikut ini tips memilih sepatu untuk anak laki-laki yang bisa anda jadikan sebagai panduan



Pilih ukuran sepatu yang pas

Hal pertama yang harus anda perhatikan dalam memilih sepatu untuk anak laki-laki adalah kenyamanan dari sepatu yang akan dipilih. Salah satu yang dapat memberikan kenyamanan adalah ukuran dari sepatu tersebut jangan sampai terlalu kekecilan atau juga kebesaran karena akan membuat kaki menjadi sakit dan anak tidak mau memakai sepatu karena tidak nyaman. Selain ukuran yang sesuai, anda juga harus memilih sepatu yang memiliki ruang sekitar 1,5 cm di bagian depan sehingga jari-jari akan leluasa bergerak. model sepatu untuk anak masa kini bisa anda lihat di https://www.mataharimall.com/p-1635/sepatu-anak-laki-laki.

Pilih sepatu yang berkualitas

Kualitas dari sepatu merupakan hal terpenting yang harus anda perhatikan. Untuk memastikan sepatu memiliki kualitas yang baik, anda bisa melihat dari solnya yang nyaman, tidak licin saat dipakai, dan terbuat dari bahan berpori seperti kanvas, kulit dan bahan lain yang mampu menyerap keringat dengan baik.

Pilih sepatu yang bisa dikunci dengan mudah

Di pasaran, ada banyak jenis sepatu yang bisa dipilih mulai dari sepatu bertali, atau juga sepatu yang menggunakan perekat untuk menguncinya. Untuk memudahkan buah hati, anda bisa memilih sepatu yang dikunci menggunakan perekat. Sepatu dengan perekat ini sangat memudahkan anak untuk memakai dan melepasnya sendiri. Selain itu, sepatu bertali kurang cocok dengan anak laki-laki yang biasa bergerak aktif karena mungkin saja akan terserempet tali dan jatuh.

Pilih bagian dasar sepatu yang luwes

Untuk anak yang bergerak aktif, anda harus memilih sepatu yang memiliki dasar yang dibuat dari bahan yang luwes dan mudah dibengkokkan serta bagian solnya lemas sehingga dapat mengikuti gerakan kaki buah hati saat berjalan. Untuk mengetahui dasar sepatu luwes atau tidak, anda bisa menekuk bagian tumis dengan ujung jari depan. Bagian dasar sepatu juga harus tebal sehingga dapat melindungi kaki dengan aman.

Pilih sepatu yang ringan

Agar anak bisa bergerak dengan leluasa, anda bisa memilih sepatu yang dibuat dari bahan yang ringan, dan sol yang tidak licin. Jahitan sol sepatu juga harus diperhatikan, anda bisa memilih jahitan sol sepatu yang tidak kasar karena dapat melukai kaki si kecil.
Itulah 5 hal penting yang harus diperhatikan dalam memilih sepatu untuk anak laki-laki. Pemilihan sepatu yang tepat akan membuat anak selalu merasa percaya diri di depan teman-temannya. Bagi anda yang ingin membeli sepatu anak berkualitas, anda bisa mendapatkannya di link https://www.mataharimall.com/p-1635/sepatu-anak-laki-laki.

0 komentar:

Posting Komentar