Kamis, 13 Oktober 2016

Tips Cerdas Berbusana Muslimah Sesuai Perkembangan Mode

Memakai busana muslimah bagi para wanita bukan hanya sekedar sebagai pilihan hidup semata, melainkan sebagai pemenuhan kewajiban yang sudah semestinya dilakukan. Saat ini perkembangan mode busana muslim semakin menarik untuk disimak, karena semakin banyak trend fashion terbaru yang lebih fresh dan berbeda dari model busana muslim untuk perempuan dari trend yang sebelumnya. Sebut saja model gamis yang saat ini semakin beragam, mulai dari penambahan outer, rompi ataupun cardigan dan blazer hingga gamis dengan motif cantik.
Tips Cerdas Berbusana Muslimah Sesuai Perkembangan Mode
Tak hanya itu saja, trend long dress yang biasa dipakai untuk wanita tak berhijab menghadiri acara pesta, saat ini dikembangkan menjadi suatu pakaian muslimah yang cantik dan menarik untuk dikenakan saat beraktifitas. 

 Tips Cerdas untuk anda para wanita muslimah yang tidak ingin ketinggalan trend busana muslim, namun tidak ingin pula meninggalkan unsur syari pada busana yang dikenakan, dapat menjadi referensi cantik berhijab melalui tips di bawah ini. 

1. Usahakan untuk memilih busana muslim dengan bahan yang nyaman saat dikenakan, hindari busana dengan bahan tipis atau transparan dan juga kasar, karena dapat membuat tampilan muslimah anda menjadi tidak nyaman dan tidak aman. 

2. Gunakan busana yang sesuai dengan bentuk tubuh, namun tetap agak longgar untuk menghindari lekukan- lekukan tubuh. anda dapat memadupadankan gamis polos dengan berbagai luaran busana seperti long outer yang saat ini sedang trend dan pilih gaya hijab simpel ala muslimah Turki. 

3. Bagi anda yang disibukan dengan pekerjaan dan ingin tampil fashionable dengan baju muslimah, anda dapat memilih menggunakan long kemeja yang saat ini tengah trend, dengan bawahan celana katun dan juga gaya hijab segiempat yang simpel. 

4. Untuk aktifitas sehari – hari, anda dapat menggunakan busana muslimah dengan model yang simpel, tanpa banyak aksesoris dan hiasan busana, serta jangan lupa untuk menghindari warna – warna mencolok untuk acara harian anda. 

Keempat tips cerdas memakai busana muslimah tersebut, dapat anda lakukan kreasi lainnya sesuai selera, namun tetap dengan tidak meninggalkan unsur syari. Mengikuti trend perkembangan busana muslim memang tidak ada salahnya untuk dilakukan, namun tetap selektif dalam memilih model busana yang sesuai akan membuat anda lebih nyaman dan aman saat beraktifitas.

0 komentar:

Posting Komentar