Kamis, 13 Oktober 2016

Andromax M2P Modem 4G LTE Terbaik

Smartfren merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan piranti komunikasi khususnya handphone. Selain itu juga, smartfren merupakan operator jaringan yang dikhususkan untuk jaringan berbasis CDMA. Dengan demikian, smartfren merupakan satu-satunya perusahaan asli Indonesia yang terbukti tangguh melayani kebutuhan masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhannya di bidang komunikasi dan kegiatan digital lainnya dengan berjaringan CDMA.
Andromax M2P Modem 4G LTE Terbaik
Kehadirannya merupakan solusi dari semakin tingginya permintaan pasar terhadap piranti-piranti komunikasi terutama smartphone yang berharga murah tetapi mempunyai kualitas yang baik. Saat ini, amartfren tidak hanya memproduksi telepon seluler atau smartphone saja, tetapi juga memproduksi modem untuk mempermudah koneksi internet dengan menggunakan alat komunikasi atau pengolah data lain seperti computer, laptop, tablet,dan lain-lain. 

Modem yang diproduksi smartfren merupakan modem 4g LTE terbaik yang bisa digunakan masyarakat Indonesia khususnya. Produk-produk modem 4g LTE terbaik yang diproduksi smartfren diantaranya adalah mifi andromax M2P. 

Adapun spesifikasinya adalah sebagai berikut: 

. Memiliki kekuatan baterai 1500 mAh, modem ini bisa digunakan selama 6 jam dengan kondisi terus dipakai. Sementara dalam keadaan aktif saja tanpa dioperasikan bisa bertahan aktif sampai 300 jam. 
. Mendukung wifi dengan kekuatan 2.4 GHz 
. Dalam waktu yang bersamaan bisa digunakan oleh 32 pengguna. Dengan demikian bisa digunakan dalam sebuah tim. 
. Penggunaanya tidak hanya untuk smartphone tapi bisa digunakan oleh perangkat wi fi lainnya seperti laptop, PC, tablet, dan lain-lain 

Itulah spesifikasi dari modem 4g LTE terbaik dari smartfren dengan nama produk Andromax M2P. Modem ini merupakan hasil gebrakan smartfren yang memberikan solusi bagi kebutuhan aktivitas digital masyarakat Indonesia yang semakin meningkat. 

Dengan menggunakan modem ini, aktivitas berselancar di dunia amaya atau pengolahan data secara on line terasa lebih efektif dan hemat. Hal itu dikarenakan walaupun hanya ada satu modem tetapi bisa digunakan oleh beberapa orang dalam waktu yang bersamaan. 

Dengan kehadiran MiFi Andromax 4G, tentu saja para pelajar dan mahasiswa sangat terbantu apalagi dengan harga yang relative murah, yakni hanya Rp 299.000 saja plus bonus kuota.

0 komentar:

Posting Komentar