Kamis, 15 September 2016

Service Yang Responsif Menjadi Kunci Kesesuksesan Asuransi Sinarmas

Masalah asuransi bagi para pemilik kendaraan bermotor menjadi hal yang perlu dipikirkan. Berbicara asuransi kendaraan bermotor identik sebagai salah satu langkah meminimalisir kerugian yang terjadi, yag mungkin didapatkan apabila mengalami peritiwa tak dinginkan seperti kecalakaan yang datangnya tak terduga. 

Asuransi kendaraa bermotor ditujukan sebagai langkah preventif (berjaga-jaga) dari berbagai ancaman tidak terduga yang bisa saja datang kapan saja. Misalnya tabrakan, pencurian beberapa bagian mobil atau bahkan mobil itu sendiri yang dicuri. Dengan melindungi kendaraan bermotor dengan mengasuransikannya, kita dapat meminimalisir potensi kerugian yang mungkin didapatkan sebagai resiko mempunyai kendaraan bermotor. 

Banyaknya perusahaan jasa yang menawarkan asuransi kendaraan bermotor tentu saja banyak membuat bingung para pemilik kendaraan bermotor. Sebagai pemilik kendaraan bermotor tentu saja Asuransi kendaraan bermotor sinarmas bisa menjadi pilihan. Asuransi sinarmas pernah menyabet banyak penghargaan sebagai perusahaan asuransi yang paling baik melalui mutu service yang responsif.

Service yang didapatkan dari perusahaan Asuransi kendaraan bermotor sinarmas sangatlah responsif dari mulai masalah pengiriman polis hingga sampai ketahap mengajukan klaim. Sehingga pantaslah bila perusahaan asuransi kendaraan bermotor yang satu ini mendapat penghargaan dan gelar Service Quality Award.

Selain itu hadirnya mode asuransi berbasis online dalam perusahaan ini menjadi anak perusahaan baru yang membuat service menjadi lebih mudah dan responsif lagi, anak perusahaan itu dinamakan Simas net. Asuransi Simas Net menyediakan jasa asuransi yang tentu saja sangat aman dan sangat terpercaya, serta kelebihan lainnya ialah mudah difahami. 

Asuransi Simas Net menyediakan layanan secara penuh melalui jaringan online, menggunakan aplikasi berbasis online dalam bentuk web serta dilengkapi juga dengan diluncurkannya aplikasi smartphone. Kemudahan dan kenyamanan dalam menggunakan dan mengakses asuransi menjadi prioritas utama untuk memberikan service yang semakin baik pada pelanggan.

Kenyataan tersebut semakin membuka mata kita, bahwa memberikan kepercayaan kepada perusahaan asuransi Sinarmas merupakan salah satu langkah yang tepat guna memberikan jaminan dan perlindungan terhadap kendaraan bermotor yang kita miliki.