Senin, 12 September 2016

Inilah Spesifikasi Andromax E2!

Smartfren baru-baru ini telah meluncurkan beberapa hape Andromax yang dibanderol dengan harga di bawah 1 jutaan. Dengan begitu bagi anda yang ingin upgrade atau beralih menggunakan hape Smartfren Andromax 4G bisa membeli salah satu hape tersebut. 

Dengan teknologi yang ditawarkan oleh Smartfren yaitu teknologi 4G LTE, maka bagi anda yang menggunakan hape Smartfren bisa dengan mudah mendapatkan sinyal internet ataupun juga yang lainnya. salah satunya yaitu anda bisa dengan mudah mendengarkan suara lawan bicara anda dengan jelas tanpa putus-putus walaupun lokasi anda sulit untuk mendapatkan sinyal. 

Hal tersebut karena dengan teknologi 4G LTE, maka anda juga bisa dengan mudah menikmati layanan VoLTE yaitu Voice over LTE. Terdapat beberapa tipe hape 4G LTE yang bisa anda pilih. salah satu yang bisa menjadi referensi sebelum anda membeli hape yaitu anda bisa membaca spesifikasi Andromax 4G. Berikut ini merupakan spesifikasi Andromax 4G.

Hape yang satu ini dibekali dengan layar 4.5 inci, dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixels. Dengan kerapatan mencapai 218 pixels density. Hape yang satu ini belum dilengkapi dengan teknologi layar IPS dan juga pelindung anti gores. Untuk itu anda harus menggunakan anti gores agar layar hape tidak rusak. 

Hape Andromax E2 dilengkapi dengan processor Quad-core 1.3 GHz ARM Cortex- A7 34 bit. Kemudian menggunakan operasi Google android 5.1 Lollipop, dengan chipset Qualcomm Snapdragon 210. Hape ini merupakan hape dengan dual SIM sehingga anda bisa menggunakan 2 kartu yaitu kartu CDMA san juga GSM. Hape Andromax E2 juga dilengkapi dengan kamera utama dan kamera depan 5 MP. 

Akan tetapi untuk kamera belakang menggunakan LED flash dan juga autofocus sedangkan kamera depan menggunakan kamera berteknologi wide-angle, fixed focus dan juga LED Flash. Untuk memori yang digunakan yaitu internal memorinya 16 GB dan untuk MicroSDnya bisa sampai 32 GB. Dan untuk RAM sebesar 1 GB. Baterai yang digunakan pada hape Andromax E2 yaitu baterai 2.000mAh. anda bisa mendapatkan hape Andromax E2 ini dengan harga Rp. 899.000.