Rabu, 25 November 2015

Tips Memilih Laptop Yang Cocok Untuk Para Gamers

Laptop merupakan satu alat elektronik yang banyak digunakan oleh banyak kalangan baik mahasiswa, guru, dosen, pekerja kantoran tidak terkecuali bagi anda pecinta game. Ada banyak sekali jenis laptop yang dijual di pasaran Indonesia mulai dari laptop khusus untuk anak, laptop yang dibuat khusus untuk para pekerja profesional yang dilengkapi dengan spesifikasi khusus, game laptop yang dibuat untuk anda para gamers, dan banyak lagi yang lainnya. seperti yang kita ketahui bahwa laptop memang memiliki banyak fungsi mulai dari mengetik, memutar film, memutar musik, bermain game dan yang lainnya, sehingga tidak heran alat yang satu ini banyak dicari dan digunakan oleh banyak orang sesuai dengan kebutuhannya.

Pada umumnya, laptop yang dibutuhkan oleh anda para gamers tidak boleh sembarangan, anda harus memilih laptop dengan spesifikasi khusus, karena bisa jadi laptop yang tidak sesuai akan membuat permainan anda terganggu atau bahkan laptop yang digunakan nge hang dan juga mengalami kerusakan. Oleh sebab itu, penting bagi anda para gamers memiliki game laptop dengan spesifikasi khusus dan berikut ini kami akan memberikan tips memilih laptop yang cocok untuk para gamers yang mungkin akan sangat berguna saat anda membeli laptop.

Hal yang pertama adalah memilih laptop dengan ukuran layar yang tepat dimana anda dapat memilih layar yang cukup luas yakni sekitar 14”, yang akan membuat anda lebih leluasa saat bermain game. Kemudian hal yang sangat penting untuk anda perhatikan saat memilih laptop khusus untuk bermain game yakni RAM. Untuk bermain game, sebaiknya anda memilih laptop yang memiliki RAM sebesar 2 GB dimana dengan RAM yang cukup besar mampu memberikan desain grafis yang sangat baik. dan anda dapat bermain game dengan kualitas gambar yang sangat baik, sehingga anda dapat bermain dengan lebih asyik. Hal terakhir yang wajib anda perhatikan adalah memilih laptop dengan prosesor yang baik dan juga VGA yang mumpuni sehingga anda dapat menikmati keindahan gambar saat bermain game.