Rabu, 06 Mei 2015

Nia Ramadhani Tak Ingin Anak Ikuti Jejaknya

anyak orang yg mau terjun ke dunia entertainment. Ada saja ortu yg mengarahkan anaknya utk aktif & yakin diri tampil di depan umum. Tetapi tak bagi Nia Ramadhani. Dengan Cara pribadi, istri Adriansyah Bakrie itu mengungkapkan keinginanya supaya sang buah hati tak mengikuti jejaknya. Tetapi, bukan berarti dirinya melarang seluruh gerakan anaknya buat masih berkarya.


"Saya nggak ingin ia menjadi kayak aku, kerja di entertainment. Bermain musik aja. Tiap-tiap hri ada les, termasuk juga berenang, menari & menyanyi," ungkap Nia Ramadhani di Jungle Land, Bogor, Selasa (2/6/2015). Telah merasakan lebih lalu pahit manisnya kehidupan entertainment, bisa jadi menciptakan Nia Ramadhani berpikiran seperti itu. Wajar saja, tidak seluruh bintang yg bekerja di kehidupan entertainment terjadi dgn mulus.

Sekarang Ini di ulang th putrinya yg ketiga. Dirinya memiliki angan-angan lebih kepada sang anak. "Ingin ia tumbuh & berkembang menjadi anak sholehan & bermanfaat bagi negeri & bangsa, serta orangtuanya," ungkap Nia Ramdhani