Sabtu, 25 April 2015

Rahasia Make-up agar Bibir Tampak Lebih Seksi

Beberapa wanita yang inginkan mempunyai bibir yang 'penuh' supaya tampak lebih seksi. Bermacam langkah dicoba, seperti memakai lip gloss, atau menggigit-gigit bibir supaya memperoleh warna merah yang cerah alami. Namun beberapa cara itu kurang untuk bikin bibir Anda tampak lebih full serta seksi. Seperti yang diambil oleh Shy Magazine, terdapat banyak panduan yang bisa Anda tiru untuk bikin bibir tampak lebih ‘penuh’.

1. Pensil Bibir
Hal pertama yang bisa Anda kerjakan untuk bikin bibir tampak lebih ‘penuh’ yaitu memakai pensil bibir atau lip liner. Bakal ada ketidaksamaan yang tampak waktu Anda memakai lip liner atau tak. Dengan memakai lip liner, bibir bakal tampak semakin besar dari memiliki bentuk. Lip liner dapat juga bikin lipstik Anda tahan lebih lama, serta bikin bibir tampak merekah alami.

2. Lip Gloss
Lip gloss yaitu salah satu trick make-up untuk bikin bibir tampak lebih penuh. Bila Anda tak mempunyai cukup saat untuk berdandan di depan cermin, pakai langkah yang satu ini. Cuma dengan memoleskan sedikit lip gloss, bibir Anda bakal tampak lebih seksi, fresh serta bercahaya.

3. Jauhi Lipstik Warna Gelap
Warna gelap yaitu warna yang dipakai untuk menyamarkan bentuk bibir yang besar jadi tampak lebih kecil. Sama seperti dengan lipstik, memakai riasan bibir berwarna gelap bakal bikin bibir Anda tampak lebih kecil.

4. Bikin Kilauan
Tahukah Anda, bibir yang bercahaya bakal terlihat semakin besar dari bentuk aslinya? Untuk bikin penampilan bibir Anda jadi prima, manfaatkanlah lip gloss sesudah memakai lipstik. Kombinasi lipstik serta lip gloss bakal bikin bibir merekah prima.

5. Mengelupaskan Bibir
Mengelupaskan kulit bibir yang kering bisa bikin bibir tampak lembut serta ‘penuh’. Sempatkan sedikit saat untuk mengerjakannya. Mengelupaskan kulit bibir yang kering dapat dikerjakan dengan tangan sembari melihat tv. Atau Anda dapat juga memakai bulu sikat gigi yang lembut, lantas gosokkan di selama bibir. Ingat, Anda butuh waspada waktu lakukan ini, jangan sempat bikin bibir Anda berdarah lantaran terlampau dalam menarik kulit bibir.

6. Lip Gloss Berwarna
Bila Anda punya kebiasaan cuma memakai lip gloss berwarna bening, sekarang ini coba lip gloss yang mempunyai warna. Beberapa warna serah seperti pink atau peach bisa beri kesegaran bibir kurun waktu sekejab.

7. Pemakaian Warna Lipstik
Bila Anda terasa kurang waktu cuma memakai lip gloss serta terus mau memakai lipstik, janganlah cemas. Anda terus bisa memakainya, tetapi pastikan beberapa warna hangat seperti warna orange atau merah tua. Pastikan warna yg tidak terlampau gelap serta tak terlampau cerah.

8. Mengelupaskan Bibir dengan Kayu Manis
Masih tetap ingat dengan panduan mengelupaskan kulit bibir diatas? Waktu Anda mengerjakannya, coba dengan memakai sedikit kayu manis. Kayu manis bakal merangsang bibir Anda untuk jadi sedikit lebih ‘penuh’ serta menarik.