Sabtu, 02 September 2023

Kejutan Kinder Joy yang Bikin Anak Semakin Suka



Siapa sih yang tidak kenal dengan cemilan ikonik berbentuk telur satu ini. Kinder Joy merupakan cemilan lezat yang mudah Anda temukan di supermarket maupun minimarket. Isinya berupa bola-bola wafer coklat dengan tambahan krim susu yang lumer. Tidak hanya cemilannya saja, ada kejutan Kinder Joy lain di dalamnya yang membuat Si Kecil semakin suka. 

Kejutan Mainan yang Disukai Anak

Selain rasanya yang lezat dan enak, cemilan coklat satu ini disukai karena kejutan mainan di dalamnya. Jika membuka kemasan akan ada dua bagian di dalamnya. Bagian pertama berisi cemilan, sedangkan bagian lainnya berisi mainan. Tenang saja, keduanya menggunakan alumunium foil sehingga lebih aman dan higienis.

Lantas apa isi kejutan mainan tersebut? Isinya beragam mulai dari mainan binatang, mainan anak perempuan, hingga mainan anak laki-laki. Mainannya sudah disesuaikan dengan usia anak yaitu 3 tahun ke atas. 

Jika menginginkan mainan anak perempuan pilih varian pink atau for girls, mainan anak laki-laki pilih varian biru atau for boys, dan mainan binatang pilih varian hijau atau Natoons. Ketiganya berisi mainan yang berbeda-beda, namun untuk cemilannya sama saja yaitu bola wafer coklat dengan krim susu yang lezat. 

Mainan Bisa Dikoneksikan dengan Aplikasi Mobile

Selain mainan di dalamnya yang disukai anak, ada kejutan lain yang membuat Kinder Joy istimewa. Setiap mainan yang ada di dalamnya bisa Anda koneksikan dengan aplikasi berbasis mobile. Aplikasi bernama Applaydu tersebut bisa diunduh melalui App Store maupun Play Store.

Setelah mengunduhnya, Anda bisa membantu Si Kecil untuk menggunakan aplikasi. Mulailah dengan membuka aplikasi Applaydu, lalu ketuk pada ikon kamera. Scan atau pindai mainan yang didapatkan oleh Si Kecil. Anda akan langsung masuk ke halaman aplikasi. Jika sudah masuk, Anda dan Si Kecil bisa langsung memainkan berbagai macam permainan menyenangkan di dalamnya.

Itulah kejutan Kinder Joy yang bikin anak semakin menyukai cemilan coklat ini. Buat Si Kecil bahagia dengan memberikan cemilan yang disukainya. Anda juga bisa bersama-sama mengkoneksikan mainan dengan aplikasi agar semakin seru. Kumpulkan semua mainannya dan ajak Si Kecil bersenang-senang. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar