Senin, 14 Maret 2022

7 Rekomendasi Cincin Kawin dengan Model yang Mewah

Cincin kawin sudah menjadi tradisi di berbagai negara dari berabad-abad tahun yang lalu. Meskipun awalnya memiliki makna yang berbeda, namun kini semua cincin kawin digunakan sebagai simbol pengikat cinta antara pasangan suami istri. Karena maknanya yang mendalam, banyak pasangan yang mencari rekomendasi cincin kawin mewah agar pesta pernikahannya semakin berkesan.

Cincin yang mewah bisa dilihat dari bahan, model, serta bentuknya. Meskipun simple ada juga cincin yang bisa terlihat mewah karena bahannya yang berkualitas. Berikut ini ada beberapa model cincin kawin mewah yang bisa Anda pilih:

Cincin Model Giok

Cincin model giok tampak kuno bagi sebagian orang. Meskipun begitu, cincin ini menawarkan kemewahan yang tidak ada pada cincin kawin lainnya. Bahkan pasangan artis seperti Anang dan Ashanty juga mengenakan cincin model giok ini. Cincin mereka berwarna hijau terang sehingga terlihat semakin megah dan mewah. Anda bisa membelinya dan memilih warna batu sesuai keinginan.

Cincin Berlian Solitaire

Cincin berlian solitaire merupakan rekomendasi cincin kawin yang mungkin sering Anda dapatkan. Hal tersebut wajar karena cincin ini memang sangat indah. Tampilannya memang sederhana karena hanya menggunakan satu butir berlian saja. Namun desainnya bisa mewah apabila berliannya besar dan megah. Artis sekelas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menggunakan cincin mewah yang termasuk simple ini.

Cincin Black Zirconium

Rekomendasi cincin kawin mewah selanjutnya ini cukup unik karena bahan yang digunakan tidak biasa. Black zirconium merupakan salah satu logam langka yang memiliki ketahanan tinggi. Sesuai namanya, warnanya hitam sehingga terlihat maskulin untuk para pria. Anda bisa menggabungkan dengan logam lain jika menginginkan tampilan yang lebih unik.

Cincin Bergaya Boho

Gaya boho sudah menjadi tren sejak lama dan kini sudah mulai masuk ke bidang perhiasan. Sudah banyak artis dunia yang menggunakan cincin bergaya boho ini. Desainnya feminin dan menonjolkan batu mulia yang disematkan. Anda akan terlihat cantik sekaligus trendy jika mengenakannya.

Cincin Aksen Batuan

Cincin aksen batuan cukup menonjol sehingga memberikan kesan mewah. Tampilannya yang klasik juga menjadi alasan mengapa banyak pasangan menyukai cincin kawin satu ini. Warna batuan yang digunakan beragam karena berasal dari batu mulia seperti ruby, berlian, safir, zamrud, dan lain-lain. Setiap batu mulia memiliki karakteristik warna masing-masing.

Cincin Vintage

Cincin model vintage sangat cocok untuk Anda yang suka gaya anti mainstream. Cincin ini termasuk model cincin yang sulit ditiru sehingga jarang ada yang menyamainya. Desainnya bisa simple tapi mewah dan membuat mereka yang memakainya terlihat wibawa. Orang yang memilih cincin vintage biasanya tidak suka gonta-ganti cincin.

Cincin Aksara Jawa

Rekomendasi terakhir ini tak kalah unik dibanding beberapa model sebelumnya. Cincin aksara Jawa sangat cocok untuk Anda yang merasa bosan dengan cincin polos. Ukiran aksara Jawa membuat cincin terlihat sangat unik. Selain aksara Jawa, Anda bisa mengganti ukiran dengan aksara Sunda, Bali, atau aksara tradisional lainnya.

Itulah rekomendasi cincin kawin mewah yang bisa Anda pilih. Sekarang waktunya mencari rekomendasi tempat membelinya, The Palace Jeweler adalah tempat membeli perhiasan yang bisa Anda pilih. Brand ini memiliki store online maupun offline sehingga bisa Anda pilih sesuai keinginan. Store offline-nya sudah ada di kota besar Indonesia. Sedangkan store online ada di marketplace populer. Pastikan membeli di toko official untuk menjamin keaslian dan kualitasnya. Informasi lain mengenai The Palace Jeweler bisa Anda lihat di website www.thepalacejeweler.com atau akun Instagram resminya.


0 komentar:

Posting Komentar